ENDING

138 9 3
                                    

Hari ini, adalah hari yang bahagia, terutama bagi Rev dan Tomo. Dekorasi bertema hitam dan merah menghiasi Gereja. Para tamu telah berdatangan. Ada Hanna di salah satu kursi Gereja. Sedangkan BoBoiBoy, Yaya, Ochobot, Amato, dan Tok Aba menyaksikannya dari luar Gereja melalui jendela. Fang dan Gopal menjadi salah satu groomsmen dan Ying menjadi seorang bridesmaid.

Rev tampak begitu gagah dengan jas hitamnya, begitupun Tomo yang tampak anggun dengan gaun merahnya. Mata Hanna tampak berkaca-kaca, tak menyangka bahwa putranya yang selama ini ia rawat sejak kecil, kini sudah siap menikahi seorang wanita.

Pengucapan janji nikah tak berlangsung lama. Rev dan Tomo saling menerima sebagai pasangan sehidup semati. Mereka sudah siap menjalani bahtera pernikahan bersama-sama.

Rev menyematkan cincin emas dengan hiasan sedikit kristal kegelapan pada jari manis tangan kanan Tomo, begitupun Tomo. Ya, kristal kegelapan telah dibelah menjadi dua, sebagai saksi dari cinta Rev dan Tomo.

Rev dan Tomo berlutut bersama. Pendeta memberkati mereka dan membacakan doa untuk mereka. Setelah itu, Rev membuka veil Tomo dan mengecup kening Tomo.

“Aku mencintaimu, Tomo. Kristal kegelapan telah menjadi saksi dari kisah cinta kita, mulai dari awal hingga selamanya.” lirih Rev.

Tomo pun mengecup pipi Rev. “Aku mencintaimu lebih dari rasa cintamu, Rev.” ujar Tomo dengan nada lembut dan tatapan yang begitu romantis.

Kristal kegelapan itu telah mengukir kenangan bagi BoBoiBoy dan teman-temannya, terutama bagi Rev dan Tomo. Rev berjanji takkan mengulangi kesalahannya lagi. Ia menggunakan kristal kegelapan itu sebagai cincin pernikahannya, untuk menjadikannya sebagai kebahagiaan.

TAMAT

.
.
.
.
.

Akhirnya setelah perjuangan hampir 2 bulan, buku ini selesai juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah perjuangan hampir 2 bulan, buku ini selesai juga. Jangan lupa tetap dukung gwejh ya ges, ikuti terus buku-buku gwejh yg lain.

Maaf kalau buku ini ada kesalahan yang nggak berkenan di hati kalian semua.

Darkness Crystal: BBB Fanfic [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang