Kim Namjoon

3.2K 26 7
                                    

Belajar nulis oneshoot. Biar nggak capek mikir panjang. Semoga suka dan enjoy. Abaikan saja typo yang bertebaran.

Seorang pria tampan terlihat sedang memperhatikan seorang wanita yang sedang berdiri tidak jauh darinya disebuah museum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria tampan terlihat sedang memperhatikan seorang wanita yang sedang berdiri tidak jauh darinya disebuah museum.

Ingin rasanya dia menyapa wanita itu. Tapi, dia tidak memiliki keberanian. Pria itu pun berjalan mendekat kearah sang wanita dan pura-pura sedang memperhatikan sebuah lukisan yang ada di hadapannya.

Hingga saat sang wanita berjalan keluar museum, pria itu pun masih senantiasa mengikutinya dengan sesekali tersenyum tipis, karena ingat akan masalalunya.

Bugh!!!

"Maaf! Maafkan aku. Aku tidak sengaja." Ucap wanita itu yang tidak sengaja menabraknya saat dengan tiba-tiba dia membalikkan tubuhnya.

"Ti-tidak masalah." Jawab namjoon sedikit gugup.

"Oh! Tunggu sebentar. Kau.. kau kim Namjoon kan?" Tanya wanita itu saat menaikkan kepalanya dan melihat wajah pria yang benama namjoon tersebut.

"Ah! Iya itu."

"Kau tidak ingat padaku?" Tanya wanita itu lagi, yang membuat namjoon tambah gugup.

Jelas saja namjoon tau siapa wanita itu, makanya dari tadi namjoon mengikuti wanita itu.

"Ini aku, Nancy. Nancy lee." Ucap wanita itu lagi dengan antusias. "Ya! Jangan bilang kau sudah melupakan ku. Kita dulu satu sekolah dan kita dulu.."

"Aku ingat. Tentu saja aku ingat dirimu." Jawab namjoon cepat.

"Aku kira kau lupa padaku. Masih suka dengan lukisan ternyata?"

Namjoon hanya menganggukkan kepalanya dengan sedikit tersenyum, dia tidak menyangka jika wanita tercantik di sekolahnya dulu masih mengingatnya.

"Kau sudah mau pulang?" Tanya namjoon.

"Iya, aku sudah mau pulang. Kau?"

"Aku juga. Jika tidak keberatan, kau mau pulang-"

"Sayang!" Teriak Nancy dengan melambaikan tangannya yang membuat namjoon tidak melanjutkan perkataannya.

"Aku sudah dijemput oleh kekasihku. Aku duluan ya. Bye.. namjoon."

Namjoon pun melambaikan pelan tangannya dan tertunduk seraya tersenyum miris.

"Tentu saja wanita secantik Nancy pasti memiliki kekasih Namjoon-ah." Ucap namjoon pada dirinya sendiri, lalu berjalan menuju mobilnya.

Setelah pertemuan nya dengan Nancy waktu itu, membuat Namjoon selalu mendatangi museum itu diakhir pekan dan berharap jika tidak sengaja akan bertemu dengan wanita cantik itu lagi, tapi nyatanya harapan Namjoon hanyalah sebuah harapan.

Hingga saat dia berjalan kaki setelah pulang dari swalayan yang ada didekat apartmentnya dia melihat seorang wanita yang terduduk dikursi taman dengan bahu yang gemetar dan terdengar isakan pelan.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang