Kim Namjoon

771 10 2
                                    

I'm back wkwkwk. Mohon maaf lahir batin 🙏
Enjoy guys 😘

"Sial! Dimana aku meninggalkan nya?!" Tanya Namjoon pada dirinya sendiri saat tidak dapat menemukan paspor miliknya.

Namjoon pun kembali memeriksa tas miliknya dan mengeluarkan beberapa barang dari dalam tas nya dan berharap jika paspor miliknya terselip dan tidak hilang.

Tapi nyatanya paspor miliknya tetap tidak dapat dia temukan.

"Permisi."

"Ya?" Jawab Namjoon dan melihat seorang wanita cantik berdiri didekatnya.

"Kau bicara denganku?" Tanya Namjoon ingin memastikan.

"Ahk! Ya, sepertinya ini milikmu jika di lihat dari foto yang ada di dalamnya."

Wanita itu mengulurkan sebuah paspor yang sedang di pegangnya.

"Tadi aku melihat kau menjatuhkannya saat didalam cafe." Jelas wanita itu.

"Ahk! Thanks God!" Gumam Namjoon seraya menerima paspor itu.

"Kau harus memeriksa nya terlebih dahulu? Walaupun aku yakin jika paspor itu benar milikmu."

"Kau mengenali ku?" Tanya Namjoon.

"Oh! Ayolah siapa yang tidak mengenali seorang Kim Namjoon." Jawab wanita itu seraya tersenyum.

"Tapi tenang saja aku tidak akan membocorkan tentangmu sama sekali."

"Apa kau seorang Army?" Tanya Namjoon lagi.

"Hmmm. Bukan, maaf." Wanita itu memperlihatkan wajah bersalahnya pada Namjoon.

"Tapi aku suka dengan kalian. Maksudku, aku bukan penggemar tapi aku juga bukan pembenci dan aku sedikit tahu tentang kalian."

Penjelasan wanita itu membuat Namjoon sedikit tersenyum, karena dia seperti terlihat sangat berhati-hati dengan ucapannya.

"Baiklah-baiklah, aku percaya padamu. Jangan terlihat tegang seperti itu." Jawab Namjoon tidak ingin membuat wanita itu serba salah.

"Oya, apa yang bisa aku lakukan untuk mu sebagai rasa terima kasih ku?" Tanya Namjoon.

Drrttt.. Drrttt..

Wanita itu terlihat mengecek ponselnya dan terlihat mengerutkan dahinya sesaat.

"Kau tidak perlu repot-repot melakukan itu. Oya, aku harus pergi. Ada sesuatu yang harus aku kerjakan. Selamat tinggal dan senang bertemu denganmu." Wanita itu tersenyum dan sedikit membungkukkan badannya.

"Senang juga bertemu denganmu, dan terima kasih sekali lagi. Aku harap kita bisa bertemu kembali." Jawab Namjoon sopan yang hanya di angguki oleh wanita itu.

Dan tidak lama wanita itu pun memberhentikan taksi dan pergi dari sana. Sedangkan Namjoon masih menatap kepergian wanita itu sampai tidak terlihat lagi.

"Sayang sekali aku tidak tahu namanya. Dia seperti wanita baik-baik, dan juga cantik." Gumam Namjoon pelan dan melanjutkan perjalanannya.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang