Coach!

674 9 2
                                    

Seorang pria menghembuskan nafasnya lelah saat baru saja selesai berolahraga. Kini matanya sedang tertuju pada seorang wanita yang sedang berjalan pelan diatas treadmill dengan ponsel di tangannya.

"Ya!" Ucap pria itu dengan suara yang sedikit kencang.

Wanita itu pun menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri lalu menunjuk dirinya sendiri sambil melihat pria yang baru saja bersuara.

"Kau bicara dengan ku?" Tanya wanita itu.

"Emang ada orang lain disini selain kau?" Dengus pria yang bernama Jeon Jungkook itu.

"Tapi aku tidak mengenalmu, kenapa kasar sekali." Gerutu wanita itu dengan mematikan treadmill nya.

"Alat itu di pakai untuk olahraga bukan hanya untuk foto saja." Ucap Jungkook dengan mengelap keringat yang ada di lehernya.

"Apa urusannya denganmu." Gerutu wanita itu kembali seraya berjalan menjauhi Jungkook, tapi sedetik kemudian wanita itu kembali lagi dan duduk disamping Jungkook dengan tersenyum manis.

"Apa? Senyum mu membuatku takut." Jungkook melihat wanita itu dari atas kebawah. Sebenarnya bukan kali ini saja Jungkook melihat wanita itu, tapi sudah beberapa kali dan setiap Jungkook melihatnya dia hanya berfoto-foto atau mengambil video di dalam ruangan gym itu.

"Otot mu besar sekali, sepertinya kau jago berolahraga." Ucap Lia dengan menatap tatto yang ada disalah satu lengan Jungkook.

"Ya begitulah." Jawab Jungkook sedikit sombong.

"Mau melatih ku tidak?" Tanya wanita itu tiba-tiba dengan mendekatkan wajahnya yang membuat Jungkook mematung untuk sesaat.

Cantik.

"Ya. Mau ya."

"Apa?" Tanya Jungkook dengan berdeham pelan.

"Melatih ku."

"Tidak ah!" Jungkook pun berdiri dari duduknya dan berniat ingin meninggalkan wanita itu.

"Ayolah." Wanita itu pun menarik tangan Jungkook dengan kuat tapi tak membuat Jungkook bergeser dari tempatnya berdiri sedikit pun yang membuat wanita itu membuka mulutnya lebar.

"Siapa namamu?" Tanya Jungkook dengan memutar tubuhnya.

"Lia. Lia Jung." Wanita bernama Lia itu pun mendongakan kepalanya untuk menatap Jungkook.

"Kau seorang influencer?"

"Kau tahu dari mana?"

"Tahu dari ponsel yang kau pegang. Aku sering melihatmu disini hanya untuk merekam atau mengambil beberapa foto." Ucap Jungkook dan kembali duduk di sebelah Lia.

"Kau mengamati ku ya selama ini?" Lia bertanya dengan tatapan ngeri nya.

"Ya! Tanpa aku mengamati mu pun akan terlihat kok, kau hanya datang saat waktu sudah sangat malam dan disini sudah sepi." Ucap Jungkook ingin membela diri.

Lia terlihat berpikir sebentar sebelum kembali bicara.

"Kau benar aku menunggu tempat ini sepi untuk mengambil beberapa video dan foto saat diriku berolah raga. Itu semua aku lakukan untuk membuat para pengikutku kagum dengan jerih payahku saat berolah raga agar bentuk tubuhku tetap sehat." Jelas Lia dengan menundukkan kepalanya.

"Itu artinya kau tidak jujur dengan para penggemar mu." Jawab Jungkook sekenanya.

"Maka dari itu aku ingin kau menjadi coach ku untuk melatihku. Tenang saja aku akan membayarmu." Jungkook terkekeh saat mendengar ucapan Lia.

"Kau ingin membayarku dengan apa?"

"Uang, tentu saja."

"Baiklah aku akan melatihmu. Tapi, untuk bayaran nya aku yang menentukan. Bagaimana?" Tanya Jungkook dengan menahan senyumnya.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang