Kim Seokjin

811 8 5
                                    

Happy reading!

"Aku membutuhkan uang." Ucap Seokjin pada temannya seraya menenggak minuman yang sedang dia pegang.

"Sudah kuduga. Berapa banyak?" Tanya pria lemah gemulai itu.

"100 juta."

"Kau gila? Uang sebanyak itu untuk apa?"

"Untuk biaya rumah sakit Ibuku, Sam" Jawab Seokjin pelan.

Pria yang bernama Sammie itu pun terdiam saat mendengar ucapan Seokjin.

"Usahaku juga belakangan ini sedang tidak lancar. Belum lagi aku harus membayar denda yang Yoona lakukan.

"Aku tidak ada uang sebanyak itu. Kau tahu sendiri uang yang aku dapatkan dari bar ini juga aku gunakan untuk membayar para karyawan, sewa gedung dan juga kebutuhan lainnya." Jawab Sammie apa adanya.

"Aku tahu. Hanya saja jika kau memiliki pekerjaan tambahan tolong beri tahu aku." Ucap Seokjin yang di angguki oleh Sammie.

"Baiklah." Jawab Sammie menyetujui permintaan Seokjin.

Setelahnya Seokjin pun kembali menikmati minuman nya, sedangkan Sammie terlihat sedang melayani seorang wanita cantik yang baru saja datang.

"Long time no see, cantik!" Ucap Sammie dengan suara khasnya yang membuat Seokjin menolehkan kepalanya dan melihat seorang wanita yang sedang duduk di kursi tinggi tepat disebelahnya.

'Cantik' Ucap Seokjin dalam hati.

"Benarkah aku sudah lama tidak datang kesini?" Jawab wanita itu dengan tersenyum tipis.

"Terakhir kali kalau tidak salah adalah 3 atau 4 bulan yang lalu."

"Ahh! Kau benar. Saat aku membuat keributan ya?"

Ucapan wanita itu membuat Sammie terkekeh.

"Yup! Kau benar. O iya, kau ingin minum apa? Yang kuat atau ringan?" Tanya Sammie.

"Yang ringan saja dulu. Aku takut jika membuat keributan kembali, walaupun aku sangat ingin minum sampai tidak sadarkan diri."

"Kau sedang ada masalah dengan suamimu, Luna?" Tanya Sammie yang hanya di angguki oleh wanita yang bernama Luna itu.

"Ya begitulah." Jawab Luna seraya meminum minumannya yang baru saja Sammie berikan padanya.

"Kau butuh teman untuk menemani malammu?"

"Jika ada seseorang yang tampan, boleh juga. Tapi, aku ingin turun dulu." Jawab Luna dan turun ke lantai dansa setelah itu.

Seokjin yang sedari tadi mencuri dengar dan sedikit memperhatikan Luna pun bertanya pada Sammie begitu Luna meninggalkan tempat duduknya.

"Siapa wanita itu?"

"Siapa? Luna maksud mu?" Sammie kembali bertanya pada Seokjin.

"Iya siapa lagi." Jawab Seokjin dengan memutar bola matanya malas.

"Kau penasaran dengannya? Mau aku kenalkan? Siapa tau kau bisa mendapatkan uang dari nya."

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang