Sunbae

692 12 0
                                    

Yang kemarin minta up nchim maaf ya lama. Biasalah ada sedikit drama rumah tangga yang disebabkan oleh orang yang baru balik wamil.

Enjoy dan abaikan saja typonya.

×××

"Aku menyukai mu." Ucap pria tampan pada seorang gadis yang dengan tiba-tiba mengangkat kepalanya saat mendengar apa yang pria itu ucapkan.

"Ma-maaf sunbae, aku sudah punya kekasih." Jawab gadis itu dengan menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan rasa terkejutnya dan berlalu dari hadapan pria itu setelahnya.

Aera, gadis itu bernama Han Aera dan pria yang baru saja di tolaknya adalah seorang pria tampan yang bernama Park Jimin, dia adalah incaran para gadis yang ada di Universitas mereka dan sekarang gadis itu menolaknya.

Sebenarnya Aera menolak Jimin bukan karena dia sudah memiliki kekasih, tapi karena alasan lain.

"Ya! Aera." Teriak sebuah suara yang membuat Aera menghentikan langkahnya.

"Kak Jimin kenapa tiba-tiba memanggil mu?" Tanya Nara sahabat Aera.

"Huh? Oh.. itu, karena apa ya.." Aera terlihat sedikit gugup dan bingung tidak tahu harus menjawab apa.

"Jangan-jangan karena karyawisata akhir tahun ya?"

"Oh! kau benar." Jawab Aera dengan tersenyum canggung.

Sedangkan Jimin yang baru saja di tolak oleh Aera masih berdiam diri dibelakang gedung universitas itu dengan bertanya-tanya kenapa bisa di sampai di tolak.

"Apa ketampanan ku sudah berkurang? Bukankah para gadis disini ingin menjadi kekasihku? Tapi kenapa dia menolakku?"

"Apa! Kau di tolak?"

Tanya suara yang membuat Jimin terperanjat kaget.

"Astaga. Kau mengejutkan ku."

"Kau di tolak?"

"Tidak."

"Hei.. ayolah aku dengar ucapanmu tadi. Gadis mana yang berani menolak mu?"

"Tidak ada. Sudah ayo, kita kekelas." Jimin pun mengajak temannya itu untuk ke kelas dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

+++

Aera berdiri dengan wajah yang terkejut saat mengetahui jika dirinya satu penginapan dengan beberapa para senior mereka yang artinya jika ia dan Jimin akan berdekatan selama tiga hari kedepan.

Padahal Aera sudah sangat menghindari Jimin beberapa hari ini dan yang terjadi saat ini benar-benar membuat Aera terkejut.

"Ya! Kau tidak masuk?" Tanya Nara saat melewati Aera yang membuat Aera tersadar dan langsung melangkahkan kakinya mengikuti Nara.

"Kita satu kamar dan hanya berdua. Bukankah itu sesuatu yang hebat?"

"Kalian dapat kamar yang ada didepan?" Tanya sebuah suara yang membuat Aera menegangkan tubuhnya.

"Ya sunbae. Sunbae juga disini?" Tanya Nara dengan wajah berbinar.

"Iya, karena kamar yang ada di ruangan lain semuanya sudah penuh aku jadi dapat di ruangan ini. Apa kalian keberatan?" Jimin menatap Aera yang terlihat hanya menundukkan kepalanya saja dari tadi.

"Tentu tidak sunbae. Kami tidak keberatan, ya kan Aera." Nara menyenggol lengan Aera dengan lengannya yang membuat Aera menganggukkan kepalanya.

"Ya sudah kalian istirahat dulu dan jangan lupa jika nanti setelah makan malam kita ada acara." Ucap Jimin dengan masih memperhatikan Aera.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang