Jeon Jungkook

826 7 0
                                    

Votemennya kakak. Happy reading!

+++

Jeon Jungkook adalah seorang pria muda yang berprofesi sebagai photographer. Karena ketampanan dan postur tubuhnya yang sempurna Jungkook di puja-puja oleh wanita yang ada di sekeliling nya.

Tapi, anehnya Jungkook malah jatuh cinta dengan seorang janda. Sebenarnya tidak salah jika Jungkook bisa jatuh cinta dengan wanita itu, karena selain janda itu masih muda dan cantik, dia juga memiliki hati yang baik dan sifat yang dewasa.

Benar-benar tipe kesukaan seorang Jeon Jungkook yang terkadang masih suka bersikap seperti anak kecil.

"Kau sudah datang?" Tanya Lia saat baru saja keluar dari kamar mandi dan mendapati Jungkook yang sudah tiduran di atas ranjangnya.

"Hmm. Kemari lah."

Jungkook melambaikan tangannya, mengisyaratkan agar Lia mendekatinya.

"Aku pakai baju dulu." Jawab Lia seraya menuju lemari pakaiannya.

Jungkook menatap Lia dengan bersmirk dan langsung bangun dari tidurnya, lalu berjalan menghampiri Lia dan memeluknya dari belakang.

"Tidak usah pakai baju, sayang." Gumam Jungkook pelan dan langsung menyesap leher Lia kuat yang membuatnya meninggalkan bekas disana.

"Jungkook! Jangan disini."

"Kenapa?" Tanya Jungkook dengan tersenyum jahil.

"Nanti kan aku harus melakukan pemotretan di butik. Malu dilihat orang."

"Kan photographer nya aku, yang lihat juga aku, kenapa harus malu?."

Jungkook sudah membuka handuk yang melilit tubuh Lia dan meraba tubuh bagian depan Lia dari atas menuju kebawah.

Jungkook memasukan satu jarinya kedalam inti tubuh Lia yang membuat Lia menggeliatkan tubuhnya.

"Ahh. Sayang jangan! Mmpppffttt-"

Jungkook langsung membungkam bibir Lia dari samping yang membuat Lia mencengkram lengan Jungkook yang bertatto.

"Bibir dan tubuhmu, sungguh berlawanan, sayang. Mau disini apa di ranjang?" Tanya Jungkook yang sudah memutar tubuh Lia untuk menghadapnya.

"Ini masih ahh.. pagi, Jungkook!"

"Terus kenapa kalau pagi?" Jungkook menangkup kedua payudara Lia dengan tangan besarnya dan memijatnya pelan.

"Aku baru selesai mandi."

"Nanti mandi lagi denganku. Lihat, kau sudah sangat basah." Jungkook melepaskan tubuh Lia sebentar, untuk melepaskan kait celana dan kaos hitam miliknya yang membuat Lia menatap Jungkook kesal.

"Kau seperti anak kecil yang selalu melakukan apapun yang kau mau." Ucap Lia yang membuat Jungkook kembali merapatkan tubuh mereka dan mengangkat satu kakinya ketatas.

"Tadi kau bilang apa?"

"Seperti anak kecil!" Gerutu Lia.

"Hmm.. anak kecil ya? Apa anak kecil bisa melakukan ini, sayang?" Ucap Jungkook dengan menghentakan miliknya yang membuat Lia mengerang kuat dengan tangan yang kembali mencengkram kuat lengan milik Jungkook.

"Aahhhhhhhh, sayang!"

"Hmm.. katakan, apa anak kecil juga bisa melakukan ini?" Tanya Jungkook dengan menggendong Lia didepan tubuhnya yang membuat miliknya menusuk semakin dalam.

"Katakan, Sayang!"

"Tidak! Hanya kekasihku yang bisa melakukannya. Aahhhhhhhh, Sayang pelan!"

Tubuh Lia terguncang dengan hebatnya yang mebuat suara berisik karena tubuhnya yang bertabrakan dengan pintu lemari dan suara tubuh mereka yang sedang menyatu.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang