Jangan lupa tinggalkan jejaknya.
Happy reading.Pagi tadi seorang pria bernama Jung Hoseok bertemu dengan seorang gadis muda yang sedang menangis di pinggir jalan.
Awalnya Hoseok ingin mengabaikan gadis itu tapi saat melihat sepatu dan kakinya terdapat bercak merah seperti darah, akhirnya Hoseok pun memutuskan untuk mendekati dan menolongnya.
Dan disinilah mereka sekarang. Di sebuah ruangan besar yang biasanya Hoseok gunakan untuk melatih dance para muridnya.
"Nama mu siapa?" Tanya Hoseok saat melihat gadis itu keluar dari toilet yang sudah mengganti rok sekolahnya dengan celana olahraga yang Hoseok pinjamkan untuknya.
"Hanna, kak." Jawab gadis itu dengan menundukkan kepalanya.
"Usia mu berapa? Emang kau tidak tahu kapan tamu bulanan mu itu datang?" Ucap Hoseok yang membuat Hanna semakin menundukkan kepalanya karena saat ini dia sangat malu.
Bagaimana tidak malu jika gadis seusianya bisa melupakan jadwal datang bulannya dan tidak membawa pembalut atau pun tampon sama sekali di tasnya.
"Aku lupa karena terlalu sibuk menyiapkan ujian akhir sekolah. Sekali lagi terima kasih ya kak dan maafkan aku."
Hanna terlihat sedikit membungkukkan tubuhnya pada Hoseok sebagai tanda terima kasih dan rasa tidak enak hatinya.
"Sudah-sudah. Lain kali berhati-hati dan siapkan keperluan mu dengan benar. Kau tahu bagaimana kagetnya aku tadi saat melihat kaki mu berdarah, aku kira kau abis kecelakaan atau apa." Gerutu Hoseok yang membuat Hanna lagi-lagi hanya menundukkan kepalanya.
"Dan satu lagi." Hoseok terlihat mendekati Hanna dan menarik dagu Hanna keatas yang membuat pandangan mereka bertemu.
Hoseok menelan salivanya saat melihat wajah cantik Hanna. Gadis itu memiliki mata yang indah, kulit wajah putih dengan sedikit bintik kecil dikedua pipinya dan bibir ping yang sangat menggoda.
"Kakak ingin mengatakan sesuatu?" Tanya Hanna saat melihat Hoseok hanya diam saja dan tidak melanjutkan ucapannya.
"Oh! Tadi aku mau bilang, jangan terus menundukkan kepala mu." Jawab Hoseok sekenanya dan menarik tanganya kembali dengan cepat.
+++
Setelah kejadian waktu itu Hanna dan Hoseok pun sering bertemu karena Hanna memutuskan untuk ikut latihan dance setelah kelulusan sekolahnya.
"Kau baru datang?"
Hoseok mendekati Hanna yang baru saja datang dengan membawa beberapa bungkusan yang ada ditangannya.
"Hmm. Aku baru pulang kuliah." Jawab Hanna seraya memberikan bir kaleng pada Hoseok.
"Kalau baru pulang kenapa kesini? Bukannya langsung pulang."
"Aku ingin mengeluarkan sedikit keringat dulu sebelum tidur, kak." Jawab Hanna yang mulai memainkan musik dan memulai gerakanya.
Saat melihat Hanna menggerakkan tubuhnya mengikuti musik, Hoseok menatap Hanna dengan tatapan yang sulit di artikan. Dan tidak lama ia pun memutuskan untuk ikut bergabung dengan Hanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT
Short Storybaca aja. kalau suka jangan lupa tinggalkan jejaknya. 🔞 ingat ada peringatan 18+ nya bocil jauh-jauh‼️ #1 - Jin #1 - Suga