Kim Taehyung

1.2K 12 13
                                    

Ada yang nungguin gak sih?
Jangan lupa votmennya ya. Semoga suka dan enjoy :*

"Taehyung! Aku menyukaimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung! Aku menyukaimu." Ucap seorang gadis yang mengenakan kacamata tebal.

"Tapi aku tidak menyukaimu!" Ucap pria yang bernama Taehyung itu dan berlalu dari hadapannya.

Gadis yang bernama Vivian Kim itu memejamkan matanya saat ingatan empat tahun yang lalu itu kembali menghampiri nya.

"Ya! Kau melamun?"

"Tidak." Jawab Vivian saat Weni bertanya padanya.

"Apa kau tidak suka dikirim kekantor pusat?" Tanya weni saat kembali melihat Vivian hanya diam saja.

"Tidak juga. Aku hanya merasa kenapa dengan tiba-tiba ayah memintaku untuk mengurus kantor pusat."

"Pasti Paman mempunyai alasan untuk semuanya. Dan kenapa sih kau lebih suka di Jeju daripada Seoul?" Tanya Weni kembali.

"Tidak tahu. Aku hanya merasa tidak nyaman setiap kali berada di seoul." Jawab Vivian seraya tersenyum pada sepupu nya itu. Dan setelahnya Vivian pun kembali terdiam sampai mereka tiba di rumah besar milik keluarga Kim.

"Paman! Bibi! Aku merindukanmu kalian." Teriak Weni saat melihat kedua orang tua Vivian.

"Anak gadisku. Ya Tuhan! Kalian berdua benar-benar sudah dewasa sekarang." Ucap Nyonya Kim seraya merentangkan tangannya untuk menyambut kedua anak gadisnya itu.

"Ada apa dengan anak gadisku yang satu ini? Apa dia sedang putus cinta?" Tanya Nyonya Kim saat melihat wajah cemberut Vivian.

"Bagaimana mau putus cinta jika pacaran saja tidak pernah, Bibi!" Jawaban Weni membuat Vivian memukul pelan kepalanya.

"Mulutmu itu. Ayah.. kenapa ayah meminta ku untuk kembali ke Seoul. Aku benci Seoul Ayah!" Ucap Vivian seraya berjalan dan bergelayut manja di lengan ayahnya.

"Karena ayah akan menjodohkan mu."

"APA?!"

+++

Akhirnya setelah acara membujuk yang cukup panjang, akhirnya Weni dan Nyonya Kim pun berhasil membuat Vivian untuk ikut acara makan malam dengan keluarga yang akan dijodohkan dengan Vivian.

"Wah! Daebak! Kau cantik sekali." Ucap Weni saat melihat hasil makeup nya.

"Paman! Apa Paman tidak memiliki rencana akan menjodohkan aku juga? Aku jadi ingin cepat menikah setelah melihat si gadis kaku ini dijodohkan." Ucap Weni dengan senyum terkikik geli.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang