Kim Taehyung

581 7 0
                                    

Abaikan saja typonya dan happy reading!

+++

"Selamat untuk pernikahannya, Ayah. Maaf, aku terlambat." Ucap Taehyung pada Ayah nya yang baru beberapa hari yang lalu selesai menggelar pernikahan dengan wanita paruh baya yang terlihat masih sangat cantik diusianya.

"Berikan salam pada Ibu barumu dan juga adik tirimu." Ucap Tuan Kim yang hanya di angguki oleh Taehyung.

"Selamat ya Bu."

"Terima kasih, Taehyung-ah. Adikmu sedang ke kemar mandi, sebentar lagi dia akan bergabung bersama kita." Ucap Ibu barunya Taehyung dengan tersenyum ramah.

"Bagaimana sekolah mu?"

"Lancar Ayah." Jawab Taehyung singkat.

"Bagus. Cepatlah lulus dan gantikan ayah di kantor. Kau dan adikmu ayah harap bisa bekerja sama."

"Tapi, ayah aku tidak ingin kerja di perusahaan." Jawab sebuah suara yang membuat tubuh Taehyung menegang.

"Suara ini?"

Taehyung memutar tubuhnya dan melihat seorang wanita yang sangat dikenalnya sedang berdiri dibelakangnya.

"Vivian?"

"Taehyung?" Wanita bernama Vivian itu pun tidak kalah terkejut dengan Taehyung bahkan dia sampai menghentikan langkahnya dan membulatkan matanya lebar.

"Kalian saling kenal?" Tanya Nyonya Kim yang membuat Vivian tersadar.

"Kami-"

"Oh! Dulu pernah bertemu beberapa kali karena aku dan Taehyung 1 universitas di Amerika." Jawab Vivian cepat yang membuat Taehyung menatapnya tidak suka.

"Apa-apaan dia."

Selama makan malam Taehyung tidak henti-hentinya mencuri pandang kearah Vivian bahkan dia tidak bisa konsentrasi selama bicara dengan ayahnya.

Sedangkan Vivian hanya bisa tersenyum canggung sesekali setiap kali Taehyung melihat kearahnya.

"Ya sudah. Ayah dan Ibu masuk kedalam dulu, kalian berdua yang akur ya." Ucap Tuan Kim yang di angguki oleh Taehyung dan Vivian.

Dan setelah kepergian Ayah dan Ibunya Taehyung pun ikut pergi menuju kamarnya tanpa mengatakan sesuatu apapun pada Vivian yang membuat Vivian menatapnya tidak mengerti.

"Bukankah dia mencuri pandang padaku dari tadi? Cih! Sok jual mahal sekali." Gerutu Vivian dan tidak lama ikut masuk ke kamarnya.

Karena letak kamarnya Vivian yang ada di pojok dan bersebelahan dengan Taehyung, jadi setiap kali dia ingin kekamarnya dia harus melewati kamar Taehyung terlebih dahulu.

Dan tepat, saat dia akan membuka pintu kamarnya Taehyung dengan tiba-tiba saja keluar dari dalam kamarnya menuju kamar Vivian dan dengan gerakan cepat Taehyung mendorong pelan tubuh Vivian untuk segera masuk kedalam kamarnya.

"Tae-"

"Ssstttt."

Taehyung meletakkan 1 jarinya didepan bibir Vivian, yang membuat Vivian menegangkan tubuhnya.

Taehyung meraba pelan belakang tubuh Vivian dan terdengar bunyi 'KLIK' seperti suara pintu yang terkunci.

"Taehyung.."

Ucap Vivian dengan suara yang lebih pelan, dengan menatap Taehyung tidak mengerti.

"Aku merindukanmu." Ucap Taehyung seraya membawa Vivian kedalam pelukannya.

"Tapi kita kakak adik sekarang." Jawab Vivian pelan, yang membuat Taehyung mengepalkan tangannya erat.

"Aku tidak perduli. Aku sudah mencarimu kemana saja dan kenapa kau harus muncul dan menjadi adikku?"

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang