Min Yoongi

1.5K 18 12
                                    

Semoga suka dan jangan lupa tinggalkan jejaknya. Abaikan saja typo dan Enjoy

"Nenek akan menjodohkan ku? Apa nenek kira aku tidak bisa mendapatkan istri ku sendiri?" Tanya seorang pria bernama Min yoongi itu pada neneknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nenek akan menjodohkan ku? Apa nenek kira aku tidak bisa mendapatkan istri ku sendiri?" Tanya seorang pria bernama Min yoongi itu pada neneknya.

"Jika menunggumu mencari istri sendiri, nenek keburu mati, yoon." Jawab nyonya besar min kepada cucu kesayangan itu dan segera beranjak dari duduknya.

"Nenek kenapa bicara seperti itu sih? Nenek akan selalu sehat dan panjang umur serta akan selalu menemani ku dan siapa bilang aku tidak memiliki kekasih, minggu depan aku akan membawa kekasihku untuk bertemu dengan nenek." Jawab yoongi asal.

"Benarkah? Kau sudah memiliki kekasih?"

"Benar nek. Minggu depan akan aku perkenalkan nya pada nenek." Ucap yoongi seraya membantu sang nenek untuk masuk kedalam mobilnya.

"Paman kim. Tolong mengemudi dengan hati-hati." Ucap yoongi pada sang supir yang sudah bekerja dengan nyonya min sejak yoongi dan adiknya masih kecil.

"Baik Tuan muda." Jawab paman kim dengan sopan.

Yoongi dan sang adik, sedari kecil hanya di asuh oleh sang nenek. Hingga saat mereka sudah dewasa mereka pun memutuskan untuk tinggal di rumah peninggalan kedua orang tuanya.

Setelah kepergian sang nenek, yoongi pun masuk kedalam mobilnya dan memutuskan untuk langsung pulang kerumahnya.

Sesampainya dirumah, yoongi di sambut oleh suara berisik yang nemanggil namanya.

"Kakak sudah pulang? Kak, sini deh."

"Apa lagi sih luna? Aku lelah." Jawab pria itu saat sang adik menarik tanganya.

Walaupun dia bilang lelah tapi tetap saja pria itu mengikuti sang adik. Baginya tidak ada yang lebih berharga dari sang adik dan neneknya, mereka berdua adalah segalanya bagi yoongi.

"Kakak ingat tidak dengan, weni?"

"Tidak!"

"Ish! Pikir dulu sebentar baru di jawab. Bukannya malah langsung jawab tidak."

"Kakak emang tidak ingat."

"Ya sudah, nanti juga akan ingat." Jawab luna singkat, dengan masih menarik-narik sang kakak untuk keruang tengah.

"Taraaaa.. lihat kak. Ini weni, temen aku dulu. Lihat, dia berbeda kan kak? Sekarang dia cantik sekali kan?"

Yoongi terlihat menggelengkan kepalanya saat mendengar hebohnya suara sang adik. Tapi, sedetik kemudian ia pun terdiam saat mendengar dan melihat seorang wanita yang berdiri dihadapannya.

"Hai kak. Apa kabar?" Tanya wanita itu dengan sedikit menunduk kepalanya.

Yoongi tidak langsung menjawab sapaan itu tapi dia terlihat sedikit tercengang namun segera mengalihkan pandangannya dari wanita itu, agar tidak terlihat jika dia sedang salah tingkah.

BTS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang