Happy reading.
Min Yoongi adalah seorang produser musik terkenal di korea. Lagu yang ditulis dan di produseri olehnya sering kali menjadi trending dan laris manis di pasar musik.
Tampan, muda dan kaya itu adalah tiga kata cerminan untuk seorang Min Yoongi.
Min Yoongi hanya hidup berdua dengan adik perempuannya, yang menurutnya sifat dan perilaku adiknya sangat berbanding balik dengannya.
Contohnya saja saat ini dia harus mendatangi universitas tempat adiknya menempuh pendidikan karena sang adik membuat keributan di kampusnya.
Sesampainya di kampus sang adik, dia pun langsung menuju keruangan sang dosen yang sudah sangat sering dia datangi.
TOK.. TOK..
"Masuk."
Yoongi membuka pintu ruangan itu begitu mendengar suara dari dalam dan melihat jika sang adik hanya tersenyum pongah padanya.
"Sekarang apalagi? Apa tidak lelah membuat keributan terus? Aku saja sangat lelah harus datang kesini terus." Tanya Yoongi to the point sesaat setelah masuk kedalam ruangan itu.
"Aku juga lelah sama seperti mu yoon. Tapi adikmu mu ini benar-benar membuat ku pusing. Haruskah aku mengeluarkannya dari universitas dan menikahinya?" Tanya sang dosen yang merupakan sahabat Yoongi.
Luna, sang adik langsung membulatkan matanya saat mendengar ucapan professor sekaligus kekasihnya itu pada Yoongi.
"Mana bisa seperti itu? Bukan cuma aku yang salah. Si jalang ini yang memulainya lebih dulu."
"Ya! Apa katamu? Jalang?"
"Kau emang jalang. Kau berani menggoda kekasihku didepan mataku. Apa namanya jika bukan jalan!"
"Siapa yang menggodanya? Aku sedang melihat kearah pak Namjoon bukan kearah pak Seokjin."
"Alasan. Kau irikan-"
"CUKUP!"
Yoongi meninggikan suaranya untuk membungkam kedua gadis yang sedang bertengkar itu.
"Ternyata kau juga ikut andil dalam keributan ini, Seokjin." Geram Yoongi dengan menatap Seokjin tajam yang membuat Seokjin hanya menggelengkan kepalanya cepat.
TOK.. TOK..
Pintu ruangan Seokjin kembali di ketuk yang membuat Seokjin kembali berteriak 'masuk'.
"Permisi. Saya Weni Lee, walinya Nancy." Ucap seorang wanita yang baru saja masuk yang membuat Yoongi menegangkan tubuhnya saat mendengar suara wanita itu.
"Oh! Silahkan duduk Nona Lee. Maaf, membuat anda harus repot-repot datang kesini." Jawab Seokjin dan mempersilahkan Weni untuk segera duduk.
"Saya yang harusnya meminta maaf karena adik saya sudah membuat keributan."
Mendengar ucapan Weni membuat Luna menatap Nancy dengan menjulurkan lidahnya.
"Eonnie!"
"Diamlah dan segera meminta maaf." Ucap Weni tegas pada sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT
Short Storybaca aja. kalau suka jangan lupa tinggalkan jejaknya. 🔞 ingat ada peringatan 18+ nya bocil jauh-jauh‼️ #1 - Jin #1 - Suga