Biasa kalau update siang, pasti penuhnya lama, coba kalau update malam, paginya udah penuh.
Perbandingannya, update malam cuma sekitar 12 jam baru penuh, update siang, 24 jam baru penuh, dari siang ke siang lagi, kalau malam kan dari malam ke pagi.
Udalah, kayanya Joel Eve belum bisa double up kalau penuhnya terlalu lama.
200 vote dan 50 komen, JANGAN SIDER!
🐽4 kali ke BK🐽
Pak Sutrisno, Guru BK SMA Pemersatu Bangsa, berulang kali memijit pangkal hidungnya karena merasa tensi darahnya naik.
Hari ini, sudah 4 kali Joel masuk ke ruang BK dengan kasus yang sama, yaitu membully siswi lain.
Pak Sutrisno heran, Joel ini biasanya adalah murid yang ceria dan centil, bukan murid yang nakal ataupun tukang bully.
Jadi mendapati sudah 4 kali Joel masuk BK, membuat guru 50 tahun itu stress.
"Joel Kayana, kamu ini buat masalah terus, ada apa? Cerita sini, keluarga kamu bermasalah? Apa orang tua kamu mau cerai? Gak papa, cerita aja sama Bapak, jangan sungkan," tutur Pak Sutrisno pelan dan mengayomi.
Joel melirik sinis Pak Sutrisno, dia bersidekap dada, bedak diwajahnya langsung Joel hapus begitu sampai di sekolah.
Bahkan seragam Joel acak-acakan, bagian lutut robek karena tadi Joel jatuh setelah memanjat pohon mangga belakang sekolah.
Bersama Jaka, Jake dan Jack.
Di dunia ini ternyata Jaka, Jake dan Jack tetap sama, sama-sama setan.
"Mulut Bapak, orang tua saya masih harmonis ya Pak, gak ada masalah Pak, saya cuma gabut doang," sewot Joel kesal.
Pak Sutrisno mengelus dadanya sabar, lalu mengangguk "Karena kamu ini anak yang cerdas dan selalu ranking 3 besar, kamu Bapak kasih keringanan, sekarang kembali ke kelas kamu."
Joel merotasi matanya malas, dia beranjak dari kursi lalu berjalan keluar ruang BK.
Begitu keluar, Joel disambut tatapan mengejek Jaka, Jack dan Jake.
"Jadi, di skors gak?" Tanya Jaka.
Joel menggeleng, diantara mereka ber 4, Joel yang paling pendek, sialan.
Biasanya Joel tak pernah nakal seperti si kembar setan, tapi sekarang justru Joel sendiri yang melebihi kembar setan.
"Nyebat yok," ajak Joel tiba-tiba.
Jack secara spontan menepuk kepala Joel kuat.
"GOBLOK! LO PUNYA ASMA! NTAR MATI LO!" Maki Jack kesal.
Joel meringis dan mengelus kepalanya yang digeplak, lalu menendang lutut Jack.
"YA GUE LUPA! SANTAI DONG GAUSAH MUKUL-MUKUL!" Balas Joel.
Jack merotasi matanya malas "Udah ya adik kicik, mending kita ke kantin, laper nih, lo harus banyak makan biar makin semok, katanya pengen jadi istrinya si Eve," cerocos Jack.
Joel menegang, menatap Jack dengan tatapan horor sekaligus shock, dia? Mau jadi istrinya si lonte pirang? Yang bener aja!
"OGAH! MANA MAU GUE JADI ISTRI-Eh, kok istri? GUE KAN LAKIK!" Teriak Joel kesal.
"Ya, soalnya si Eve tuh cewek dominant, kan lo suka tuh yang dominant-dominant," goda Jaka.
Joel bergidik ngeri "Sialan, geli banget," cibir Joel.
"Halah geli, ntar kalau suatu saat lo jadian sama Eve, gue lempari telur busuk lo," sahut Jake.
Joel hanya mencibir tanpa suara, mereka memutuskan untuk pergi ke kantin, namun mood Joel semakin anjlok saat melihat ada Eve disana.
"Ih lonte pirang, bolos ya lo!?"
Eve yang tadinya lagi asik menikmati nasi dengan lauk ayam gulai, seketika mendongak, lalu menaikan sebelah alisnya.
"Ya lo juga bolos, manusia hutan," sahut Eve datar.
Joel menatap Eve sinis, dia menggebrak meja tempat Eve makan namun karena tangannya mungil, saat menggebrak justru tangannya yang sakit.
Eve menahan tawa kala melihat ekspresi Joel yang tampak menahan sakit dan air mata.
"Kenapa? Sakit?" Ejek Eve.
Joel kesal, semakin kesal tapi Joel tak bisa melakukan kekerasan, sebab tubuhnya ini lemah, Joel akui tubuh Joel Kayana sangat lemah.
"Berisik lo, lonte pirang!" Sewot Joel lalu menghentakan kakinya ke meja yang lain, diikuti si kembar setan.
Eve menggeleng kepalanya pelan, ada-ada aja.
"Lucu, sifat lamanya balik lagi," kekeh Eve seraya menikmati makanannya.
Oh ya, Eve tadi izin ke kantin saat jam pelajaran Buk Meta, semua karena asam lambung Eve naik, biasalah, walau Eve ini cewek dominant, tetap aja asam lambung gak mandang status sosial.
Jadi sebelum dia tumbang, Eve beli promag lalu makan di kantin, tadi malam Eve lupa makan.
Habisnya, orang tua Eve berantem, terus mereka minggat, Papi Eve minggat ke Turki, Mami Eve minggat ke Korea.
Jadilah Eve sendirian di Mansion, mana Eve anak tunggal lagi.
Tapi sudahlah, Eve sekarang senang pergi ke sekolah, karena sejak Joel kena hantam bola, sifatnya jadi lucu.
Kaya kucing tantrum, tantrum mulu, ngereog mulu, mana dia pendek, jadi dari pandangan mata Eve, Joel kaya anak kicik yang mengamuk.
Lucu aja gitu, bikin hari-hari Eve sedikit berwarna.
🐽Bersambung🐽
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Dominant Boy [End]
Teen Fiction"Jancok, badan apa ini!? KOK KEK CEWEK! MANA BADAN BEROTOT GUE!" Joel Khandra, si pembully gila yang memiliki tubuh maskulin dan berotot, terkena karmanya setelah membully Siswi baru di sekolah. Joel keserempet becak, seharusnya melihat tubuh beroto...