🐽JoVe-19🐽

4.8K 533 59
                                    

Ancur ya votenya, hm..

JANGAN SIDERRRRRR! 200 vote dan 50 komen! Vote diawal atau diakhir chapter GAS!

🐽Such the Devil🐽

Rere menatap buku portal di tangannya dengan tatapan penuh kegilaan, akhirnya dia berhasil mencuri buku ini dan sebentar lagi, Eve akan menghilang dari Universe ini.

"Lo itu cuma hama, Eve, lo yang harus pergi, bukan gue," bisik Rere.

Dia ada di kamarnya, sedang mempersiapkan pembukaan portal dengan cara yang salah, cara pembukaan portal ada 2, cara aman dan cara yang buruk.

Cara yang Eve lakukan selama ini adalah cara aman, tanpa ada hal-hal buruk, hanya saja, cara yang akan Rere lakukan sudah pernah Hanara Dandelion lakukan.

Rere segera membuat lingkaran pentagram menggunakan darahnya sendiri, dulu Hanara Dandelion juga melakukan hal serupa.

Itulah kenapa kekacauan terjadi di masa itu.

Dilain tempat, Mbak Ryn mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan, baru kali ini dia harus berurusan dengan orang yang bukan orang gila.

Tapi orang dengan obssesi mengerikan, sulit diatur dan lebih parahnya sangat nekat.

Mbak Ryn mengendarai mobilnya dengan cepat, dia mengendarai mobilnya masuk ke komplek perumahan dimana Rere tinggal.

Belum sempat dia sampai di rumah Rere, ledakan terjadi di salah satu rumah, disusul dengan cahaya kemerahan yang melesat ke langit dan membuka portal di langit.

Raut wajah Mbak Ryn seketika panik, dan pucat.

"Sial.." Bisiknya kalut, terlambat, Rere sudah membuka portal dengan cara yang salah.

Cahaya kemerahan itu membuka portal di langit, seolah terbelah dan membuka portal universe lain.

Angin mulai datang dengan cepat, seperti angin puting beliung, dan jeritan mulai terdengar.

Mbak Ryn mulai melihat banyak sekali jiwa-jiwa berterbangan, sial, sial, SIAL!

"KEPARAT KAU RERE!" Jerit Mbak Ryn yang sampai di depan rumah Rere kemudian keluar dari mobil.

Berlari masuk karena untungnya pintu rumah Rere tidak di kunci.

"HAHAHAHAHAHAHA!"

Mbak Ryn mendobrak pintu kamar Rere dan melihat gadis gila itu tertawa bak orang gila, pentagram yang dia gambar di lantai membentuk sebuah lubang, itu portalnya.

"KAU GILA!" Mbak Ryn menerjang Rere, keduanya masuk ke dalam portal.

"HAHAHAHA! YA! AKU GILA!"

Semua kacau.

Begitu juga keadaan di tempat Joel dan Eve.

Efek dari terbukanya portal dengan cara yang salah, adalah berpisahnya raga manusia di setiap universe dan merasuki diri mereka di universe lainnya.

Semua orang memiliki versi mereka di universe lain, hanya 1 orang yang tidak.

Joel memeluk Eve erat kala angin datang dengan cepat, menerbangkan sekitar mereka.

"Joel, gue bakal cari lo dimanapun lo berada," bisik Eve.

Joel mendongak, dia menggeleng ribut.

"Gue gak mau pisah dari lo!" Pekiknya histeris.

Senyum lirih Eve berikan.

"Gue cinta sama lo."

Tepat setelahnya, kesadaran Joel hilang.

Rasanya begitu cepat, karena tak lama Joel membuka matanya dan melihat dirinya ada di rumah sakit.

"Joelanjing akhirnya lo bangun!"

Joel menoleh pelan, itu Jaka-

Jaka..jangan bilang, itu Jaka di dunia Joel burik.

"Akhirnya bangun juga lo, kiran bakal mati gara-gara kejebur got."

Joel kembali ke tubuh Joel Khandra.

Ya, ini buruk.

🐽Bersambung🐽

Transmigration Dominant Boy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang