🐽JoVe-21🐽

2K 240 31
                                    

Halo guys, ini mau main kilat aja, biar tamat jadi bisa launching cerita baru muwhehehe.

Vote dan komennya jangan lupaaa, jangan sider juga loh.

Mari awali comeback dengan vote dan komen, huhuy😚

200 vote dan 50 komen gasss.

Happy Reading

Kekasih mbak Ryn yang Joel tidak tau namanya, sering datang ke rumah hanya untuk merusuh, sejak hilangnya Mbak Ryn, Eve dan juga Rere.

Namun kedatangan kekasih mbak Ryn itu memiliki maksud baik kali ini, bukan untuk membuat kerusuhan melainkan memberitau perihal buku portal.

"Aku menemukannya, ada di puing-puing bangunan tempat terakhir kekasihku berada, sebelum dia hilang," ujar pria 26 tahun yang memiliki paras manis dengan bola mata berwarna hijau muda.

Joel Kayana menatap kearah pria tersebut, lalu bangkit dari tepi kasurnya.

3 bulan berlalu sejak kejadian mengerikan itu, mereka semua tak kunjung menemukan petunjuk tentang Eve.

"Anda tau cara membuka portalnya?" Tanya Joel Kayana agak ragu.

Pria itu menggeleng pelan "Aku tidak tau, tapi disini tertera cara pembukaan segel, menggunakan darah dan beberapa gambar berupa segel," tuturnya.

Joel Kayana diam, lalu dia mendapatkan ide yang mungkin saja berguna.

"Bagiamana kalau kita panggil Joel khandra? Aku rasa dia tau cara menemukan Eve, terlebih ikatan antara aku, Joel Khandra dan Eve itu lebih kuat dari apapun, jadi bisa saja dia mempermudah pencarian ini."

Pria 26 tahun itu setuju, karena apa yang Joel Kayana katakan itu ada benarnya.

Mereka mencoba membaca isi dari buku portal tersebut, berisi banyak segel untuk pintu universe manapun.

Semua bisa mereka buka asal mereka tau cara membukanya, karena setiap portal memiliki segel yang berbeda.

"Kira-kira tahun berapa Joel Khandra saat ini hidup?"

"Mungkin, 2024? Dia pernah membuat catatan di sebuah buku sebelum kembali ke universenya dan tertera tahun 2024 disana," jawab Joel Kayana.

"Yasudah, kita coba saja segel tahun 2024."

Dilain tempat, Joel Khandra saat ini sibuk melatih dan membentuk tubuhnya agar bisa menyerupai bentuk tubuh Joel Kayana, semok dan seksi.

Disaat Joel sedang asik melakukan push up, dadanya tiba-tiba terasa sesak seolah dihimpit batu yang teramat besar.

"Anjing..dada gue sesak.." Umpat Joel sembari berhenti push up lalu duduk dengan benar, berusaha menetralkan napasnya namun rasa sesak nya tak kunjung hilang.

Sampai akhirnya Joel tak mampu menahan sesak dan berakhir pingsan di lantai gym.

Saat Joel terbangun, yang dia lihat adalah kamar milik Joel Kayana, lalu ada seorang pria 26 tahun berdiri ditengah gambar segel yang digambar menggunakan darah.

"Joel Khandra?" Tanya pria itu hati-hati.

Joel Khandra berhasil ditarik kembali ke universe ini dan masuk ke tubuh Joel Kayana.

"Kok gue bisa balik kesini?" Tanya nya heran seraya menatap pria 26 tahun itu.

Pria itu terkekeh pelan, lalu menepuk pundak Joel "Karena kamu harus menemukan Eve, kita akan menemukan Eve dan Ryn," tuturnya.

Pupil mata yang semula tampak lesu itu, kini membulat berbinar.

Ini adalah hal yang Joel nantikan, yaitu menemukan dimana keberadaan Eve, walau itu harus menyebrangi banyak universe, tak perduli, asal Eve bisa dia temukan dan dia bawa pulang.

"Lo tau caranya?" Tanya Joel.

"Tentu, jika tidak untuk apa kamu disini,"

Joel mengangguk senang, apapun itu, asal Eve bisa kembali, akan Joel lakukan dengan yakin.

🐽Bersambung🐽

Nanti lagi aku update yaw, tamat ini dulu baru Tricia sama Syaka.

Transmigration Dominant Boy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang