Chapter 30: Mencoba Memulai

102 19 1
                                    

Langkah Karina terasa berat, Karina memikul terlalu banyak pertanyaan kepada dirinya sendiri. Ia terus larut dalam egonya yang begitu keras, menahan rasa yang selama ini seharusnya tidak muncul.

Setelah hari di mana Yeonjun mendeklarasikan ingin mendekati Karina dengan cara yang benar dan hari di mana Karina meminta konfirmasi sekali lagi atas deklarasi dari lelaki tersebut, Karina jadi uring-uringan. Karina juga sebisa mungkin menjauh dan menghindar agar tidak bertemu dengan Yeonjun, ia hanya akan merasa canggung nantinya.

Lantas Karina beranikan diri untuk bertemu dengan Yeonjun sekarang, ia pikir sampai kapan dirinya ingin terus-terusan kabur dari masalah kecil seperti ini. Pada akhirnya, Karina harus menghadapi ini semua, pikirnya saat itu.

Nyatanya degup jantung dan rasa gugup mendominasi dirinya sekarang saat ia melihat Yeonjun yang sudah menunggunya. Karina sempat berpikir untuk mengurungkan niatnya dan berputar balik ke rumah saja.

"Mau sampe kapan diem aja di situ?"

Tubuh Karina berjengit kaget saat Yeonjun sudah menyadari kehadirannya, "H-hah? Itu.. duh, apa ya?" Karina menggaruk lehernya yang tak gatal, suaranya terbata-bata bingung ingin merespon bagaimana. Yeonjun menoleh pada Karina,  memperhatikan gerak-gerik yang terlihat canggung itu.

"Kakak beneran suka sama aku?"

Bodoh, satu kata yang terlintas setelah dia tanpa sadar bertanya seperti itu kepada Yeonjun yang terdiam seketika. Rasanya Karina ingin menghilang saja dari bumi.

"Gak usah dijawab, kak. Aku cuma ngawur aja tadi." tawanya terdengar canggung. Namun, Karina terdengar kaget setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut Yeonjun.

"Gue suka sama lo. Gue serius!"

Sekali lagi Yeonjun menyatakan perasaannya pada Karina tentang perasaannya, bahkan dengan penegasan. Yeonjun tidak ingin Karina menganggapnya bercanda.

"Ta-tapi.."

"Udah gue bilang, perasaan gue ke Sakura itu udah ilang. Sekarang gue bener-bener suka ke lo." potong Yeonjun segera setelah paham apa yang akan Karina katakan.

Karina terdiam, sudah cukup percaya tentang hal tersebut. Tapi, ada hal lain yang Karina pikirkan.

"Kenapa lagi? Lo masih raguin perasaan gue?" tanya Yeonjun.

Karina menggeleng, "Aku udah percaya, dan kayaknya aku juga suka sama kakak. Tapi, aku mikirin Giselle."

Yeonjun tertawa. Bisa-bisanya Karina masih memikirkan orang lain, pikir Yeonjun.

"Masalah Giselle biar gue yang jelasin semuanya ke dia." jawab Yeonjun.

"Ga usah, kak. Biar aku sendiri yang jelasin ke Giselle." ucap Karina.

Yeonjun hanya mengangguk-angguk paham. Setelahnya laki-laki itu bertanya, "Jadi, apa hubungan kita ini? Gue serius sama lo, Rin."

Karina memainkan jemarinya gugup, "Ayo kita coba, kak. Tapi, pelan-pelan aja ya, soalnya ini pertama kalinya buatku."

Senyum Yeonjun merekah setelah mendengar ucapan Karina. "Makasih udah percaya. Ayo, kita coba buat jalanin ini, Rin."

Setelahnya, tangan keduanya pun bertaut.

it's between you and me (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang