Should We End?

1.9K 157 14
                                    

Enjoy
_
_
_
_
_
_
_




Aku. Freya Nakha, Remaja yang memiliki paras biasa-biasa saja namun entah mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa aku memiliki 2 wajah!? tampan dan cantik katanya. Sedikit mengerikan mendengar kata 2 wajah.

Aku merupakan Anak tunggal. Kebiasaan ku hanya mengoleksi figure anime dan menonton anime. Dan anime kesukaan ku adalah haikkyu, hehe. Jangan ada yang bilang aku wibu nolep!.

Walau kebiasaan ku terlihat seperti aku anak yang lebih suka menyendiri namun sebenarnya tidak, Aku lebih banyak menghabiskan waktu ku diluar kamar. Aku selalu saja keluar rumah jika aku bosan.

Oh ya, Aku cuman ingin memberi tau kalian sesuatu.. Yaitu, Aku punya pacar yang sangat cantik lho! Eh kalian jangan terkejut ya. Kalian tidak salah baca, pacarku memang cantik. Sangat cantik bahkan sama seperti anime.

Berawal dari suka anime hingga akhirnya memiliki anime. Itulah aku Freya Nakha. Anak dari Papa Aran, hehe.

Kalian jangan sampai berfikir bahwa aku sedang halu ya? aku bisa buktikan kalau aku memang punya pacar seperti anime. Akan ku tunjukan fotonya kepada kalian.

Kalian bisa lihat kan? Yatuhan itu sangat cantik sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian bisa lihat kan? Yatuhan itu sangat cantik sekali. Nama nya adalah Flora Cevera. Kalian percaya kan kalau pacarku seperti anime, iyakan!? cepat katakan iya sebelum kalian aku pukul, loh.

Bercanda. Mungkin segini aja ya ocehanku kepada kalian, ayo lanjut ke ceritaku hari ini ataupun esok. Ikuti kehidupanku ya.

**

Hari ini aku lagi bersiap-siap buat pergi ke kampus. Iya ini hari yang sangat melelahkan karena bagaimana tidak? hari ini Minggu pagi namun aku tetap harus ke kampus karena dosen ku itu! ah padahal aku ingin sekali beristirahat seharian loh. Ayolah? Apa lagi bertemu dengan Pacarku yang cantik 'kan?.

Walaupun menganggu istirahat ku aku harus tetap menjalankan kewajiban apa lagi dosenku adalah dosen Killer. Dan aku takut jika aku tidak hadir dan akan diceramahi habis-habisan olehnya. duh.

Aku sudah bersiap-siap selama 30 menit dan 28 menit lagi kelas akan mulai dan aku harus cepat-cepat pergi ke kampus. Aku segera bergegas menuju lantai bawah dan tidak lupa menghampiri orang tua ku yang sedang sarapan. Aku juga mau sarapan dan sekalian pamit 'ya.

"Selamat Pagi pa, ma" ucapku

"Pagi sayang" saut mereka berdua

Aku memilih duduk disamping mama ku. Tanganku bergerak mengambil sehelai roti tawar yang belum diolesi oleh apapun. Aku mengambil setoples coklat dan mulai mengolesi nya di atas roti lalu memasukkan nya kedalam mulut.

OS FreFlo -Selesai.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang