Enjoy
_
_
_
_
_
_
_Hari normal yang dijalani oleh Seorang gadis dengan rambut pendeknya yang baru saja dipotong, yaitu Flora Kalesya. Tidak terlalu pendek namun cocok untuk penampilan nya.
Flora berjalan pulang dari tempat ia memotong rambutnya, tak menggunakan kendaraan apapun karena hanya berjarak beberapa meter saja dari apartemen miliknya.
Apartemen? Ya benar, Flora tak tinggal dirumah nya namun di Apartemen yang dekat dengan kampus miliknya. Flora juga merupakan mahasiswi di universitas terkenal didaerah tersebut, ia baru saja memulai berkuliah bulan lalu dan juga baru saja pindah ke Apartemen selama 2 Minggu terakhir.
Semenjak pindah ke Apartemen, Flora menjadi lebih bisa mandiri dan lebih sering menghabiskan waktunya dengan orang-orang yang ada di apart tersebut. Termasuk salah satu penghuni apart yang jarak umur yang berbeda 2 tahun dengannya dan masih bersekolah.
Freya Narana nama nya. Flora suka memanggil nya Fureya karena menurut Flora itu adalah panggilan yang lucu dan cocok untuk Freya.
Mereka telah bersama dari awal Flora pindah ke apart tersebut. Dimana saat baru sahaja pindah, Freya ikut membantu nya dalam membawa barang-barang milik Flora bahkan ikut membereskan apart Flora.
Semenjak itu mereka selalu bertemu dan mengobrol bersama, kadang Freya bisa sahaja menginap di kamar Flora walaupun kamar mereka bersebelahan, namun itu semua Freya lakukan karena atas permintaan Flora.
Freya tak pernah bisa menolak keinginan Flora apapun yang Flora mau, seperti menemani nya berbelanja, belajar dan mengerjakan tugas mereka bersama-sama didalam kamar Flora.
Semua itu selalu menjadi kebiasaan sehari-hari mereka hingga sekarang. Flora sudah sampai di depan apartemen dan mulai berjalan masuk kedalam gedung.
Saat sampai didepan lift, Flora masuk kedalam lalu memencet tombol lantai 3 dan lift tersebut mulai bergerak naik.
Sesampai nya di lantai 3. Pintu lift terbuka dan Flora mulai berjalan keluar menuju kamar miliknya yang berada di nomor 4 setelah lift.
Saat Flora sudah berada didepan kamar miliknya, ia memencet beberapa kata yang merupakan sandi yang berada dipintu dan setelah pintu terbuka, Flora berjalan masuk, namun sebelum itu ia menutup pintu kamar.
Saat sudah berada didalam, tiba-tiba saja indra penciumannya menangkap aroma yang sangat ia kenal, berada diseluruh ruangan, Flora mengenali aroma tersebut. Caramel, Fureya.
Flora tersenyum. Ia berjalan ke arah kamar tidur dan mulai membuka pintu, setelah itu, ternyata sudah ada Freya yang tertidur dengan pulas sembari memeluk guling milik Flora.
Melihat itu, Tentu saja senyuman terukir jelas di wajah Flora, ia berjalan masuk ke kamar dan meletakan barang-barang nya diatas meja lalu mengambil handuk dan mulai masuk ke kamar mandi.
Setelah 10 menit berada dikamar mandi, akhirnya Flora keluar dengan piyama berwarna merah miliknya dan mulai berjalan ke arah meja rias.
Ia mengambil sebuah masker wajah, lalu mengoleskan masker tersebut diwajahnya. Sedikit demi sedikit dan masker tersebut merata diwajahnya.
Setelah kegiatan masker selesai, Flora mengeringkan rambutnya yang basah, lalu memijat mijat lengan nya akibat terasa pegal.
Setelah semua selesai, Flora berjalan ke arah lemari dan mengambil sebuah piyama berwarna biru tua dan diletakan diatas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
OS FreFlo -Selesai.
Historia CortaBerisikan tentang OS/TS FreFlo Mau baca? Follow dulu dong! Kadang ga jelas alurnya #FreyaTopMendominasi Langsung baca aja cus lah brokk Ide Asli @Shafiqaryd