Enjoy
_
_
_
_
_
_
_K
ini Flora sedang menikmati secangkir teh hangat yang berada digenggaman nya. Flora atau Flora Shanna adalah seorang murid SMA yang sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan.
"Hahh.." Flora menghela nafas berat. Ia menatap setumpuk buku didepannya yang sudah berserakan
"Kalo bukan karena bentar lagi ujian, mana mau gue belajar kaya begini" ucap flora. Ia kembali menyeruput teh hangat yang ia genggam dan setelah itu menaruhnya di samping lampu belajar
Flora bukan murid yang rajin. Namun dikarenakan ujian kelulusan yang mengharuskan belajar dengan giat pun memaksanya untuk belajar setiap malam. Pembelajaran tersebut mengambil waktu istirahat nya selama beberapa Minggu sebelum ujian dilaksanakan.
Sudah banyak buku yang dipelajari oleh flora malam ini. Terlihat dari banyaknya buku yang tak tertata dengan rapi diatas meja belajarnya. Dan banyak bungkus cemilan yang berserakan dimana-mana.
Flora tipe orang yang harus ditemani oleh cemilan jika sedang melakukan kegiatan. Seperti belajar, main game dll.
Flora berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju kasur dan segera merebahkan tubuhnya di kasur empuk dan hangat miliknya. Hal tersebut menandakan sebagaimana lelah nya flora dalam semalam ini.
"Aaa bunda flora capee" ucap flora. Ia membalikan tubuhnya lalu menatap langit-langit kamar
Ia menatap lekat keatas. Seketika kamar tersebut menjadi hening dan hanya terdengar suara dari kipas angin dan peliharaan flora yaitu sebuah Marmut kecil yang ia letakkan di atas meja.
tingg
Suara notifikasi dari handphone flora memecahkan keheningan. Dengan cepat flora mengambil handphone nya yang berada di samping bantal.
Flora sempat tersenyum tipis sebelum menyalakan handphone miliknya. Saat di nyalakan terlihat notifikasi dari web random membuat flora kembali meletakkan handphone nya lalu menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.
"Aaaa gue kira notif dari Freya. Tuh anak kemana sih? dari kemarin belum ngasih kabar ck" ucap flora. Ia merenung sebelum akhirnya kembali mengambil handphone lalu menyalakan nya
"gue chat aja kali ya. Siapa tau Freya sekte males chat duluan" fikir flora. Ia membuka aplikasi WhatsApp dan mencari sebuah kontak lalu mengetikkan sebuah pesan dan setelah itu mengirimnya
Flora hanya mengirimkan pesan tersebut lalu mematikan kembali handphone nya dan memejamkan mata.
tingg
Suara notifikasi terdengar. Flora membuka matanya lalu mengecek notifikasi tersebut yang rupanya dari Freya. Ia mengirimkan sebuah pesan dan foto yang terlihat dari notifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OS FreFlo -Selesai.
ContoBerisikan tentang OS/TS FreFlo Mau baca? Follow dulu dong! Kadang ga jelas alurnya #FreyaTopMendominasi Langsung baca aja cus lah brokk Ide Asli @Shafiqaryd