2. KIM

4.3K 399 11
                                    

ayok mulai gasss...

Shangri-La Paris hotel, adalah salah satu hotel terbaik yang dekat dengan menara eiffel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shangri-La Paris hotel, adalah salah satu hotel terbaik yang dekat dengan menara eiffel. dari hotel tersebut keindahan menara eiffel dapat di nikmati setiap waktu.

dan di hotel tersebut keluarga KIM tinggal sentara waktu. pasangan kim jung tae dan kim yeo jin, mengharuskan tinggal di kota paris selama beberapa bulan untuk pengobatan anak semata wayangnya kim jennie yang menderita tumor otak, yang mengharuskan menjalani oprasi di rumah sakit Pellegrin-CHU, salah satu rumah sakit terbaik di paris.

Kim jung tae sendiri adalah CEO dari salah satu agensi terkenal yang berada di soul korea selatan bernama ODDATELIER AGENCY, agensi besar yang sudah banyak menaungi artis-artis terkenal di korea.

sementara kim yeo jin adalah mantan model senior  terkenal yang pernah berada di naungan ODDATELIER AGENCY, ia memutuskan untuk mundur di dunia entertainer setelah mengetahui anak semata wayangnya mengidap penyakit tumor otak.

ia memutuskan untuk fokus merawat anaknya, dan fokus untuk menemani pengobatan anaknya, serta selalu memberikan semangat untuk anaknya agar selalu optimis dengan kesembuhannya.

Kim jennie, adalah anak semata wayang kim jung tae dan kim yeo jin,  berumur 6 tahun, mempunyai pipi yang tembam dan badan yang gemuk, serta gummy smile yang selalu memikat siapapun.

kim jennie adalah anak yang ceria dan aktif. ia sudah mengetahui kondisinya, dan tumor otak yang di deritanya. namun, kendati demikian, keadaan tersebut tidak mempengruhi keceriaan dan keinginannya untuk selalu bermain.

eommanya yang cemas akan kondisi jennie, namun jennie selalu bersikap biasa saja, walaupun kadang sakit kepala yang tiba-tiba menyerangnya selalu mengganggu dan membatasi aktifitas bermainya.

"nini sayang... apakah nini tidak lelah ? ini sudah malam sayang, kenapa masih bermain masak-masakan terus, nini tidak ingin tidur ?" ucap yeo jin.

"waee .... ? ini masih sore eomma, nini harus menyelesaikan masakan nini, ini belum matang eomma" jawab jennie.

"astaga... bagaimana bisa matang sayang kalau yang nini gunakan kompor mainan, sementara sayur yang nini pakai sayur asli?" ucap yeo jin dengan frustrasi menghadapi sikap anaknya yang suka bikin masalah du rumah.

"salahkan eomma, kenapa nini tidak boleh memakai kompor di dapur, nini juga bisa menggunakanya" ucap jennie dengan pipi yang menggembung.

"bukan eomma tidak mengizinkan sayang... tapi nini masih kecil, bahaya...kalau nini sudah besar, nini bisa menggunakanya... lagipula siapa yang menyuruh nini mengambil bahan-bahan sayur di dapur untuk mainan ?! "  tegas yeo jin, ia selalu di buat heran dengan tingkah anaknya yang super aktif, dan selalu mengacaukan isi rumah.

"eomma marah... ?"tanya jennie dengan wajah polos.

"menurut nini ???" balas yeo jin dengan menahan emosinya. yeo jin harus memikirkan jennie anak satu-satunya agar emosinya tidak jadi meluap dan kembali mereda. ya  benar, kalau jennie di marahi, yang ada akan lebih repot menanganinya ...

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang