28. FAULT

3.3K 336 20
                                    





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Noeul park campground, dimana tempat akan di adakannya kegiatan camping.

semua murid-murid sudah menyiapkan segala kebutuhan mereka masing-masing, tak terkecuali jennie dan para sahabatnya dan tentu saja kekasih hatinya, lisa.

"honey .. semua sudah siap kah...?" tanya jennie sembari memeriksa barang-barang miliknya.

"sudah baby.. kalaupun ada yang terlewat, bisa minta seseorang untuk membawakanya kesini kan..." ucap lisa dengan santai. karena memang lisa tidak terlalu tertarik dengan kegiatan semacam ini, dia ikut sebab ada jennie di kegiatan ini.

"kita harus mandiri honey, tidak boleh merepotkan orang lain..." ucap jennie.

"nee baby... mian, semua sudah lengkap, dan kita tinggal berangkat." ucap lisa.

"baiklah... ayo, yang lain sepertinya sudah ada di bus." ucap jennie.

"baby, bisakah pakai mobil pribadi, aku tidak pernah naik bus." cicit lisa.

dari semalam memang lisa menyarankan untuk memakai mobil pribadi di bandingkan dengan bus. namun jennie tidak mengizinkan. karena memang sudah menjadi peraturan dari sekolah.

"honey.. itu hanya sebentar tidak akan lama. lagipun, busnya juga bagus, tidak seperti bus yang di pakai buat angkutan umum." ucap jennie. dan lisa hanya bisa memanyunkan bibirnya. membuat jennie merasa gemas.







rombongan bus sudah mulai berangkat menuju ke perkemahan. dan lisa sudah pasti duduk bersama jennie, irene dengan minnie dan jisoo dengan somi. mereka bersenang-senang di dalam bus, dari bernyanyi hingga bermain tebak-tebakan.




hingga akhirnya mereka sampai di bumi perkemahan noeul park campground. dan mereka diharuskan berjalan kaki untuk mencapai tempat di adakanya perkemahan..

"yak.. jennie, kenapa harus berjalan kaki sementara mobil sepertinya bisa masuk ..." protes irene.

"sekalian olahraga, memang kita membuat peraturan begitu, biar saat sampai kita tidak perlu pemanasan untuk memulai kegiatan." ujar jennie.

"sudah lah jen, memang kalau sudah tua susah buat di ajak olahraga." ucap jisoo sembari pergi terlebih dahulu menuju perkemahan. irene ternganga atas ucapan jisoo, hingga mendapat kikikan dari yang lain.

"baby., biar aku bawa barang-barangmu .." ucap lisa dengan mengambil semua barang-barang jennie. membuat jennie terpesona akan ke gantle'an lisa.

"honey, tapi ini berat.." balas jennie.

" justru ini berat, aku tidak mau kau keberatan baby.. sudah ayo.. yang lain sudah di depan." kata lisa sembari menggandeng tangan jennie.

mereka besama-sama berjalan menuju perkemahan, jennie sudah mulai lemas dan lisa masih biasa saja, karena dia memang sering berolahraga.

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang