20.30.KST APARTEMEN LISA.
di balkon apertemen, lisa duduk di salah satu kursi yang menghadap ke arah pemandangan kota soul. malam yang dingin tidak begitu ia rasakan. ia memanyunkan mulutnya, ia murung, sedih dan sedikit berfikir.
apalagi kalau bukan karena jennie. setelah kejadian di mansion waktu itu. yaitu gara-gara leo, kucing kesayanganya yang sakit. lisa terkena akibatnya, jennie marah dan mendiami lisa sampai hampir satu minggu ini.
"ada apa dengan mukamu lisa... apa kau mau mencium angin dengan memanyunkan mulutmu itu." tanya jisoo yang tiba-tiba ada di belakangnya. membuat mulutnya semakin maju.
"eonniiiiii..... bagaimana caranya agar jennie mau memaafkanku...?" ucap lisa sedih.
jisoo hanya bisa menghela nafas. ia sudah tau masalahnya. ia tidak bisa menyalahkan jennie , karen memang lisa terlalu berlebihan. dan dia juga tidak bisa menyalahkan lisa, karen hati lisa terlalu lembut untuk masalah seperti itu.
"apa kau sudah meminta maaf padanya..?" tanya jisoo.
"berkali-kali eonni... tapi meliriku pun tidak. apalagi memaafkan.." tambahnya.
"dengan hadiah ..?" tanya jisoo. membuat lisa terdiam.
"hadiah ..??" tanya lisa balik.
"yak.. jangan bilang selama ini kau meminta maaf hanya bermodal mulut...." geram jisoo.
"apakah itu perlu..??" tanya lisa polos, membuat jisoo semakin geram.
"itu bukan hanya perlu lisa .. tapi HARUS" ucap jisoo dengan menekankan kata 'harus'. membuat lisa mengangguk-anggukan kepalanya.
"oke.. eonni, aku akan membelikan hadiah untuknya" balas lisa dengan semangat, karena menemukan solusi dari jisoo.
**
di kantin mereka berkumpul kembali. dan lisa masih di diami oleh jennie gara-gara masalah kucing. lisa hanya sedikit melirik ke arah jennie. dan jennie masih terfokus dengan telfonya dan sesekali tersenyum. membuat lisa juga ikut tersenyum, walaupun kesenangan itu bukan darinya.namun tiba-tiba jennie berdiri dengan semangat.
"guyss.. aku pergi dulu... kita bertemu di kelas nanti oke..." ucap jennie yang langsung pergi tanpa menunggu balasan dari para sahabatnya.
"sebenarnya ada apa dengan jennie akhir-akhir ini... kenapa dia sering pergi terlebih dahulu saat makan siang..?" tanya irene.
"kau tahu kan, sebentar lagi akan ada kegiatan camping, mungkin karena itu dia sibuk." balas minnie.
"tapi biasanya dia tidak sesibuk itu.."tambah somi.
lisa hanya diam sambil menyimak percakapan mereka. karena dia masih dengan masalahnya.
"dan kau lisa.. apa yang kau fikirkan. kau tidak mengejar jennie..?" tanya irene.
"bagaimana mau mengejar, sementara aku sendiri di anggap bayangan.." jawab lisa dengan lesu.
dan mereka semua juga tahu masalah antara jennie dan lisa
"jadi kau belum di maafkan .." tanya somi. dan mendapat gelengan lemas dari lisa.
"rose..apa kau tahu barang dan makanan apa saja yang jennie suka... ?" tanya lisa.
"wae..?" tanya rose.
lisa hanya menampilkan senyum andalanya. semua mata di meja itu tertuju pada lisa dan mereka semua tahu apa yang akan di lakukan lisa
"jennie suka barang-barang mewah keluaran channel." ucap irene. mendapat anggukan dari lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romanceseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...