29. FACT

3.5K 351 16
                                    



"L- lisa..." ucap jennie lirih dan dengan suara yang bergetar menahan tangis.

sementara taehyung hanya bisa menyeringai atas apa yang ia saksikan.

dan lisa masih dengan tatapan tajamnya yang penuh dengan amarah. harus kah dia melepaskan amarahnya disini....?

jennie masih mencoba untuk menggerakan kakinya yang seakan lumpuh itu untuk mendekati lisa, dan ia harus menjelaskan kepada lisa.

lisa mengepalkan tanganya kuat-kuat. dan mulai melangkah meninggalkan tempat itu untuk kembali ke tendanya. namun saat ia melewati api unggun, ia kembali di kejutkan oleh rekaman suara yang di putar di tengah-tengah acara tersebut...




"jennie... apa benar kau menyukaiku..?".

"apa kau ingin berkencan dengan ku ..?" .

" i- iya.. aku mau berkencan denganmu... aku menyukaimu dari dulu taehyung.."

"kita bisa berkencan jennie... tapi ada satu syarat..".

"a- apa itu...?".

"kau harus membuat lisa keluar dari sekolah ini."

"a- apa hubungnya dengan lisa...?" .

"aku tahu dia juga menyukaimu jennie., aku tidak mau kalau nanti kita berkencan dia akan mengganggu hubungan kita.." .

"tapi aku juga tidak mungkin berkencan denganya tae. kita sama-sama wanita. dan aku bukan penyuka sesama jenis.." .

"jennie kau tak tahu..?, jennie.. dia adalah lalisa manoban, aku sudah mencari tahu tentangnya, dia adalah pewaris MANO CROP. dan dia intrasex... dia bukan wanita seutuhnya...".

"intrasex ..!!? jadi dia wanita yang mempunyai pe*is ..? iyuuwwwhhh.. itu menjijikan tae,  jadi dia wanita jadi-jadian.... benar-benar menggelikan.".

"benar...  jadi ..? kau setuju.. ?".

"emm... tae, sebenarnya aku mempunyai misi untuk mengeluarkan lisa dari sekolah dengan membuat lisa  sebagai bahan taruhan....kalau kau mau aku akan melakukan itu jadi keinginanmu juga akan terwujud."

"apapun itu jennie.. kalau kita satu tujuan aku akan mendukungmu...jennie kita akan bersama setelah lisa keluar.... karena aku juga menyukaimu."







dan hal itu membuat jennie bertambah shock dengan air mata semakin deras...

siapa yang merekam itu...?

dan siapa yang memutar rekaman itu...?

itu, adalah pertanyaan yang ada di dalam diri jennie saat ini.

apakah ini karma yang ia dapat...?

ia memandang taehyung untuk minta penjelasan, namun taehyung hanya mengangkat bahu acuh.

dan jennie memandang lisa yang masih mematung akan rekaman suara tersebut, tak terkecuali para sahabat jennie dan murid-murid yang ada di acara tersebut.

semua murid saling berbisik membicarakan kelainan lisa yang menurutnya aneh, dan seakan-akan itu adalah sebuah aib.

lisa semakin mengeratkan kepalan tanganya, menahan tangis yang mungkin sebentar lagi akan lolos. hingga jennie mendekatinya.

"h- honey..." ucap lemah jennie. dan hal itu memicu lisa untuk menghadap langsung ke arah jennie.

"bisakah kau hentikan panggilan menjijikan itu dari mulut kotormu...!!!!!!" tariak lisa tepat di depan jennie.

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang