mulaiiiii.........Pagi ini, adalah pagi yang berbeda dengan pagi-pagi sebelumnya ... , terutama untuk chittip.
semenjak pulang dari taman, lisa sedikit berubah, walaupun tidak benar-benar seperti lisa yang dulu, yang manja dan ceria... namun, kali ini menjadi lebih hangat, sering menunjukan senyumnya. senyum indah yang sudah lama tidak terlihat semenjak kejadian itu.
lisa juga menjadi lebih tenang, dan tidak lagi terlalu sensitif, dan seperti mulai menerima keadaannya sedikit demi sedikit...
ya ... semua itu berkat jennie.... dan chittip tahu, si buntal itu yang memberi pengaruh positif untuk lisa. chittip sangat bersyukur karena lisa bertemu dengan jennie. berharap, mereka akan selalu bersama.
"mommyyyy ... ! apakah semua pesanan lili sudah di bawa ke mobil?" tanya lisa dengan sedikit senyum.
ya, biasanya lisa akan selalu berbicara apa adanya dan dengan nada yang sedikit ketus. sekarang lisa berbicara dengan sedikit manja dan lembut. jelas, perubahan ini sangat menenangkan chittip dan marco.
"sudah lili sayang,... lagipula kenapa kau membawa begitu banyak makanan hari ini ??".tanya chittip.
"ini semua pesanan jennie mommy... dia bilang lili harus membawa ini semua, ..kalau tidak dia akan marah."jelas lisa dengan polos .
"oke... baiklah, sekarang semua sudah siap, lili segera kesana, takut si buntal itu nanti ngambek kalau lili telat." ucap chittip. membuat lisa terheran.
"buntal ..???... siapa itu mommy ?" tanya lisa. membuat chittip sedikit terkikik.
"mianhae lili., maksud mommy jennie.." jelas chittip.
"xixixi... apakah jennie oenni berbadan buntal ??" tanya lisa dengan kikikan.
" iya sayang, .. jennie mu itu berbadan buntal dan berpipi bulat." tambah chittip. membuat lisa semakin terkikik.
"baiklah mommy.. terimakasih...lili berangkat dulu ." pamit lisa dengan senyumnya.
"iya sayang, hati-hati ..." kata chittip, setelah mengantarkan lisa ke dalam mobilnya untuk berangkat ke taman.
*
lisa sudah sampai di taman, dan ia di bantu adjusi lee untuk memyiapkan semua makananya.seperti inilah kira-kira penampakanya..
lisa sudah siap dengan semua bekalnya, bahkan ia sudah mencicipi sedikit makananya sembari menunggu jennie.
hingga beberapa menit kemudian. lisa mencium bau strowberry, yang sudah jelas dia tau siapa itu pemiliknya. tanpa sadar iapun sedikit tersenyum.
"jennie eonni ..?" ucap lisa memastikan.
"yakk... sudah berapa kali aku bilang, jangan panggil aku eonni, aku bukan kakakmu liliiiiii..... panggil aku yeobo.." tegas jennie dengan kesal.
" tapi sepertinya itu tidak terlalu cocok." jawab lili polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romanceseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...