10. FIRST MEET AGAIN

3.4K 300 5
                                    

07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.30 KST. (mansion manoban)

braaakkk

jisoo masuk ke kamar lisa dengan kasar seperti biasa. dia sudah rapi dengan seragamnya, berbeda dengan lisa yang masih dengan alam mimpinya..

" ck ck ck... yak.. lalisa bangun..!" decak jisoo sembari mengguncang - guncangkan bahu lisa. namun sudah pasti nihil. pergerakan sedikitpun tak ada. membuat jisoo kesal.

"lalisaaaa..!!!!"  teriak jisoo sembari memukul-mukul bahu lisa kembali. namun tetap saja sama, justru lisa terlihat senyum-senyum seperti memimpikan sesuatu. membuat jisoo geram.

hingga ia menemukan cara untuk membangunkanya.
dengan smirk di wajahnya ia mendekatkan mulutnya tepat di telinga lisa.

"lili.., apakah lili tidak ingin bertemu nini ..." ucap jisoo dengan lembut. membuat lisa langsung membuka matanya lebar.

"nini...!?" ucap lisa dengan spontan dan langsung terduduk di ranjang. membuat jisoo memandang dengan datar.

"dasar budak cinta... " ucap jisoo sembari pergi meninggalkan lisa.

"yak.. jisoo eonni... dimana nini..!!" teriak lisa setengah sadar.

"dirumahnya... dimana lagi... kalau kau ingin cepat bertemu denganya, cepatlah mandi dan bersiap ke sekolah ..." jawab jisoo yang sudah lumayan jauh meninggalkan kamar lisa.

"okeeee ...!!!!!!!!!" teriak lisa dengan semangat. dan langsung bersiap.

*
sementara di kantin sekolah, sudah ada jennie dan circlenya. seperti biasa, mereka menunggu jam masuk sekolah dengan obrolan-obrolan mereka.

"jennie.. ssst sst.. " bisik minne yang duduk samping jennie. membuat jennie yang sedari tadi terfokus dengan media sosalnya, beralih ke arah minnie. entah gosip apalagi yang akan dia sampaikan.

"wae..?" tanya jennie datar.

"lihat lah ada taehyung ..." lanjut minnie. membuat jennie langsung menegang, reflek langsung mencari keberadaannya.

"bisakan kau biasa saja jennie..." sarkas irene, mendapat kikikan dari somi. sementara rose tidak ikut serta, karena belum menghabiskan  makananya.

jennie tidak memperdulikan ledekan dari sahabat-sahabatnya dan masih mencari keberadaan taehyung, saat jennie menemukan keberadaan taehyung gummy smile yang jarang terlihat seketika menampakan diri di bibir jennie.

jennie selalu terpesona dengan senyum taehyung yang  jarang di miliki orang lain. wajahnya yang tampan sangat sesuai dengan kepribadian yang hangat, dan kepintaranya yang membuatnya menjadi sempurna.

tapi entah mengapa dari begitu banyak siswa yang tergila-gila dengan jennie, kenapa salah satunya bukan taehyung. jennie selalu berharap mendapatkan ajakan kencan dari taehyung. motto hidup jennie yang hanya di kejar bukan mengejar, membuatnya sulit mendapatkan taehyung. jadi, selama ini dia hanya bisa mengagumi sosok taehyung.

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang