06.00 KST. MENSION KIM.jennie sedang memasak di dapur dengan bersenandung ria... dan hal itu menyita perhatian yeo jin dan jung tae. pasalnya, jangankan memasak di pagi hari, bangun di pagi hari saja jennie sangat susah...
yeo jin berada di balik pilar bersama jung tae untuk mengintip kegiatan memasak jennie....
"yeobo.. sepertinya kita harus memanggil cenayan." ucap jung tae yang masih melihat ke arah jennie.
"wae..??" tanya yeo jin.
"sepertinya ada penunggu rumah yang memasuki nini kita.. lihat lah, dia memasak saja sudah suatu keanehan, apalagi ini sambil bernyanyi.. apa dia lupa kalau dia tidak bisa bernyanyi..?" ucap jung tae.
"kau benar yeobo... aku ingat saat sekolahnya dulu, bahkan ia pernah di keluarkan dari paduan suara gara-gara menghancurkan nada kan ..xixixix." ujar yeo jin dengan terkikik, yang mendapat anggukan dari jung tae.
"kalian sedang apa..??"
"kamjagya...!!" kaget yeo jin dan jung tae bersamaan. sebab rose tiba-tiba ada di belakang mereka.
"aunty ji dan uncle jung sedang apa sembunyi disini..?" tanya rose.
"sssssttttt... rose jangan keras-keras.. kau tidak lihat eonnimu pagi ini bertingkah aneh..." ucap jung tae. membuat rose ikut melihat ke arah jennie.
"apanya yang aneh...?" tanya rose.
"itu aneh rosie, bukankah eonnimu tidak pernah memasak. jadi ini suatu keajaiban dia memasak." jawab yeo jin.
"aaaaahh... karena itu....mungkin dia sedang jatuh cinta lagi..." ucap rose yang menyita perhatian yeo jin dan jung tae. mereka langsung melihat ke arah rose.
rose sebenarnya sudah tahu tentang lisa dan jennie, walaupun ia sering pergi ke luar kota bahkan negara, rose akan selalu tahu berita apapun yang ada di korea, siapa lagi kalau bukan jisoo sumber informasi akuratnya.
"jadi... nini sudah punya pengganti lisa rose.,???" tanya jung tae. yang mendapat gelengan dari rose.
"lalu... ?" tanya yeo jin.
"eonni jatuh cinta lagi dengan lisa..." jawab rose dengan enteng.
"mwoooo...!!".
plentangggg...
"yakkk.... eomma ..appa.. kalian mengagetkanku, lihat mangkuk nini jatuh, untung bukan masakannya...!!" ucap jennie dengan kesal, sebab ia kaget mendengar yeo jin dan jung tae di balik pilar.
membuat yeo jin, jung tae dan rose meringis dan menghampiri jennie.
"nini... kau sedang apa ..?" tanya yeo jin.
"menurut eomma, apa eomma pikir aku sedang merakit bom.." jawab jennie.
"a-ah... eomma tau nini sedang memasak, tapi buat apa ..?" tanya yeo jin lagi.
"yang jelas untuk di makan eomma..." jawab jennie denga polos. membuat jung tae tidak sabar.
"isshh maksud eommamu, nini memasak pagi-pagi ini untuk di berikan kepada siapa ...?" tanya jung tae yang sudah geram.
"ini..? emm... untuk calon menantu appa.. apa senang karena sebentar lagi akan dapat cucu kan...??" ucap jennie dengan senyumnya.
"c-cucu..????" tanya jung tae dengan mata yang berbinar. dan dapat anggukan dari jennie.
"apakah menantu yang nini maksud adalah lisa...??" tambah yeo jin. dan membuat jennie semakin tersenyum.
"jadi eomma sudah tahu..? berarti aku tidak perlu memperkenalkan lagi kan ..??" ucap jennie dengan menutup bekal yang sudah ia siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romanceseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...