16. PROBLEM

3.2K 329 6
                                    


jam istirahat seperti biasa, jennie dengan para sahabatnya serta lisa dan jisoo pergi ke kantin untuk makan siang. namun kali ini ada yang berbeda. karena, mereka berangkat bersama, tidak ada yang terpisah. dan itu mendapat perhatian dari semua murid yang ada di kantin.

"wahhh.... lihat lah..apa mereka ber adu visual.."

"apa mungkin lisa dan jisoo sudah resmi menjadi circle jennie..?"

"mereka sangat cocok bersama.."

"lisaaaaaaa......barbie kita.."

"bukankah paket lengkap, mereka punya visual dan kekayaan..."

"aku tiadak akan pernah bosan melihat keindahan ini."

"lisaaaaaa...i love you."

begitulah kira-kira bisikan-bisikan para murid  yang terpana dengan kebersmaan circle jennie dengan lisa dan jisoo. namun tidak di hiraukan oleh mereka, karena mereka sudah biasa mendengar hal-hal semacam itu.

setelah sampai di meja mereka, mereka duduk di kursi masing-masing sesuai formasi.

"baby, kau mau mandu..?" tanya lisa dan mendapat anggukan lucu dari jennie, membuat lisa semakin gemas. dan langsung pergi ke kedai mandu.

namun hal itu menyita perhatian semua orang yang ada di meja tersebut.

"baby ??!" ucap jisoo. heran dengan panggilan yang di berikan lisa.

"kim jennie, bisa kau jelaskan apa yang terjadi di antara kalian, sampai lisa memanggilmu 'baby'..? tanya irene. dan jennie hanya bersikap santai.

"apa lagi yang perlu di jelaskan, panggilanya sudah cukup menjawab pertanyaan kalian." ucap jennie dengan acuh sembari memainkan telfonya. membuat semua menganga.

"woooowwww... jadi jennie sudah mela- mmmpphh" somi terhenti bicara saat tangan minnie membekapnya. membuat somi berusaha keras melepasnya.

"maksud kita... selamat jennie. kau sudah resmi bersama lisa." kata minnie menimpali.

"yak.. kau ingin membunuhku, sudah dua kali kau membekapku... " protes somi yang hanya di abaikan mereka.

"selamat jennie.. akhirnya si monkay itu bisa mendapatkan pujaan hatinya .." tambah jisoo yang mendapat anggukan ringan dari jennie.

"selamat jennie.. " kata irene sambil memandang jennie dengan penuh arti dan jennie tau arti tatapan itu.

"baiklah.. aku akan memesan makanan , kalian seperti biasa kan ?" tanya minnie kepada irene dan somi, dan mereka menggangguk meng'iya' kan.

"my lovely chipmunk, apa yang ingin kau pesan hari ini ?". tanya jisoo dengan nada yang paling halus sedunia dan akhirat. membuat rose tersenyum malu.

"ini eonni..." jawab rose sambil memberikan secarik kertas ke arah jisoo.

jisoo menerima kertas tersebut, dan ternganga melihat tulisan itu, sementara iren yang penasaran ikut melihat apa yang di tulis rose.

"yakk .. rose, apa kau ingin berjualan makanan disini hingga kau memesan sebanyak itu ?!!" ucap irene dengan tak percaya.

"eonni, aku sudah bosan makanan yang itu itu terus, jadi aku ingin sesuatu yang baru. dan sesuatu yang baru ini belum tentu rasanya enak atau tidak, makanya aku memesan banyak agar aku bisa memilih... apa my angle keberatan ?" tanya rose polos.

"a- ani.. aku tidak keberatan, untuk my lovely chipmunk semua akan aku lakukan ... baiklah tunggu disini, aku akan membawa semua makananmu.." ucap jisoo sembari berlalu pergi. membuat jennie, irene, dan somi hanya memutar matanya berjamaah, melihat tingakah bucin mereka.








REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang