07.00 KST. MENSION KIM.
jennie terbangun dengan senyum yang tak luntur sejak semalam.
ya, setelah ia mengantar lisa ke apartemenya, jennie pulang ke mension. ia tidak bisa menginap di tempat lisa, padahal lisa sudah merengek ingin jennie tinggal. namun tetap tidak bisa, karena dia harus kembali mengambil mobilnya yang tertinggal di club.
"hoooaaaammmm.... pagi dunia.. pagi liliku..." sapa jennie dengan senyum cerahnya. hubungan jennie dan lisa kini kembali pulih, dengan perasaan yang kembali bersemi.
jennie mengambil telfonya dan menghubungi nomer lisa.
tuutttt... tuuuttt..
(lisa mengangkat telfon)
"hemmm nee ...."
"honey kau baru bangun..??"
"nee...." ucap singkat lisa sebab ia masih merajuk pada jennie karena tidak bisa menginap.
"mundurkan bibirmu itu honey... atau aku akan menciumu...!!"
"neee baby.. neee"
"aku akan mampir ke kantormu, kau jangan merajuk oke... love you honey..."
"love you too baby..."
(jennie matikan telfon)
jennie sudah rapih dengan pakaian kantornya, ia turun dan melihat yeo jin, jung tae dan rose yang sudah duduk di kursi masing-masing.
"pagi eomma, pagi appa, pagi rosieee...." sapa jennie.
"eonnie sedang bahagia...?? sampai senyum eonni tidak luntur-luntur..??" tanya rose
"kau benar rosiee... eonni sedang bahagia... tapi kau jangan tanya kenapa, karena aku tidak mau dua orang disini menguping pembicaraan kita." ucap jennie menyindir yeo jin dan jung tae.
"yakkk.... nini, kau membicarakan eomma..?!!" sela yeo jin.
"eomma baru sadar..??!" sarkas jennie.
"kenapa kalian berdua jadi ribut.. lebih baik sekarang kita makan.." ucap jung tae.
"untung appa tidak terlalu ingin tahu seperti eomma.." rancau jennie yang membuat yeo jin ternganga.
"yakk.... nini...!!"kesal yeo jin. dan jennie tidak perduli. dia duduk dan mengambil sarapannya dengan tenang.
"emm .. rosie bukankah kau free hari ini... tumben kau bangun pagi...?" tanya jennie. membuat rose tersenyum dan sedikit malu.
"aku akan berkencan dengan jichuu eonni..." jawab rose dengan senyumnya.
"ahh... bagus.. pergunakan waktumu untuk berkencan dengan puas, karena sebentar lagi aku akan memberikan kau jadwal tour dunia." ucap jennie tanpa dosa. membuat senyum rose seketika luntur.
"yakkk.... eonni... kau suka sekali memisahkan kita berdua...!!" ujar rose dengan kesal. dan jennie tidak perduli. ia menyengir dan segara menyelesaikan sarapannya.
"aku berangkat..." ucap jennie dengan mencium pipi mereka satu persatu dan berlalu pergi untuk berangkat ke kantor lisa.
**
jennie sudah sampai di kantor lisa.ckleekkk...
mulai sekarang sudah biasa buat jennie membuka pintu tanpa mengetuk.
dan dia sudah melihat lisa yang sudah berada di kursinya dengan berkas-berkas di tanganya. membuat jennie tersenyum.
jennie menghimpiri lisa dan langsung duduk di pangkuanya. membuat lisa menghentikan kegiatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romanceseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...