07.00 mension manoban.
pagi ini di ruang makan mension manoban di isi dengan formasi yang lengkap, ada marco, chittip dan lisa.
mereka mulai memakan sarapan yang maid dan chittip sediakan.
"ehmm ... lili, hari ini kau akan mulai bekerja, apa kau sudah siap..?" tanya marco.
"hmm aku siap dad, kau tenang saja." jawab lisa.
"apa kau tak kerepotan sayang menjalani dua pekerjaan sekaligus, mommy takut kau lelah sayang.." tambah chittip.
pasalnya memang lisa memegang perusahaan namun juga menjadi dokter.
ya, dia akan menjadi dokter jika ada janji pasien, jadi dia tidak selalu ada di kantor dan juga tidak selalu ada di rumah sakit. dan dengan kepintaranya dia bisa mengatur semua itu.
"mommy tenang saja, lisa juga bisa membawa pekerjaan lisa ke rumah sakit. namun jika membawa pasien ke perusahaan sepertinya tidak bisa." ucap lisa yang di akhiri candaan. membuat chittip terkikik.
"daddy percaya padamu sayang.." tamabah marco.
"mommy, aku hari ini akan pindah ke apartemenku.." ucap lisa. yang membuat chittip seketika sedih.
"sayang... kenapa kau tidak tinggal disini saja.. kantor juga dekat dari sini, jadi tidak ada alasan tentang jarak lagi." rayu chittip.
"mommy, aku sudah dewasa, aku ingin mandiri, dan apakah mommy mau kalau aku setiap malam membawa gadis ke mension." ujar lisa.
"haisstt kau ingin mommy membunuh gadis yang kau bawa..!" ucap chittip yang mendapat kikikan dari marco.
"emm dad, apa kau kenal dengan kepala divisi di perusahaan yang aku pegang, kim taehyung..?" tanya lisa.
marco sedikit diam dan berfikir.
"apakah dia yang mempunyai senyum aneh itu..?" tanya balik marco yang mendapat anggukan lisa.
"hmm.." jawab lisa.
"wae... apakah dia membuat ulah..?" tanya marco.
"ani... cuma apakah daddy yang menerimanya..?" tanya balik lisa.
"semua pekerja sudah di seleksi oleh HRD pusat kita, dan daddy hanya tinggal menandatanganinya... tapi yang pasti di orang yang pintar, karena perusahaan kita tidak menerima orang di bawah rata-rata." ucap marco. membuat lisa terdiam dan mengangguk.
"baiklah pecudang, selama kau masih di garis aman, aku akan memberimu sedikit pelajaran. namun.. kalau kau berbuat ulah. pelajaran besar akan kau dapatkan." ucap lisa dalam hati dan tentu saja dengan smirknya.
**
12.00 KST . ODDETEILER AGANCY.
"tidur denganku.."
"tidur denganku.."
"tidur denganku.."
"jennie...!!!!!" panggil minnie sambil menepuk bahu jennie, yang membuat lamunan jennie hilang seketika.
"kau melamun jennie..?" tanya minnie. namun jennie masih belum menjawab.
"biarlah... sedari pagi memang CEO ku lebih banyak melamun dari pada mengarjakan berkas di mejanya,." tambah somi.
"kau ada masalah jennie..?" tanya irene tanpa dosa, membuat jennie menatap tajam irene. karena semua ini pasti idenya.
"w-wae... kenapa kau menatapku seperti itu .,?" tanya irene kembali dengan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romansaseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...