"i love you nini." ucap tanpa sadar lisa masih dengan lamunannya, yang sedikit di dengar jennie.
"nee..?! .. apakah kau mengatakan sesuatu.?." tanya jennie memastikan. membuat lisa gelagapan, karena kelepasan mengatakannya.
"apakah aku mengatakan sesuatu ..?" tanya balik lisa dengan berpura-pura tidak tahu apapun.
"kenapa kau bertanya kembali... ??! aku mendengar kau mengatakan sesuatu,.!!" cecar jennie.
"tapi aku tidak mengatakan sesuatu, kau mungkin salah dengar..." jawab lisa sedikit panik.
"haissttt... menyebalkan ..!" ucap jennie yang langsung menggembungkan pipinya pertanda kesal. membuat lisa terkikik lucu. dan ingin sekali mencubit pipi jennie.
"tapi benar, sepertinya aku mendengar gadis cungkring ini mengatakan sesuatu, seperti 'i love you' mungkin, hisstt.. tapi untuk apa dia mengatakan itu, apakah karena cintaku yang tak terbalaskan membuatku melantur sendiri." ucap jennie dalam hati dengan frustasi.
mau tahu kenapa lisa bisa langsung yakin bawa yang bersamanya adalah nininya..? . yups, jawabanya adalah karena sebelum lisa masuk ke dwight school, lisa sudah meminta tolong daddynya untuk mendapatkan daftar nama-nama murid yang ada di tingkatnya. dan yang bernama kim jennie hanya ada satu dan satu kelas denganya. maka, saat menemukan nama itu dia yakin itu nininya.
**
suasana di dalam kantin akan ramai seperti biasa saat jam istirahat.jennie dan circlenya yang sudah mempunyai tempat tersendiri di kantin, memudahkanya untuk mendapatkan tempat untuk makan siang tanpa harus bingung.
berbeda hal dengan lisa dan jisoo yang harus mencari-cari tempat kosong untuk menyantap makananya.
"haistt .. kenapa sekolah ini hanya menyediakan satu kantin.... kau lihat, kantin ini begitu besar, .,.. manusianya pun begitu banyak.... aku pusing melihatnya..... dan kenapa banyak murid yang memperhatikan kita, membuatku tidak nyaman." ucap jisoo dengan kesal. namun lisa yang di ajak bicara malah sibuk mencari- cari keberadaan jennie.
"hai...!! kau sedang apa, kau tidak mendengarku anak ayam .?!" tanya jisoo sembari menepuk bahu lisa. yang sedari tadi seperti anak ayam mencari induknya.
"ani.. " jawab lisa sambil masih mencari keberadaan jennie.
"serius lisa, sepertinya kita harus membawa bekal sendiri agar kita tidak perlu masuk ke kandang manusia ini." keluh jisoo. lisa yang jengah hanya bisa menghela nafas..
" apa kau bisa memasak eonni.. ?" tanya lisa dengan wajah datarnya.
"ani.." jawab jisoo dengan polos.
"lalu bekal siapa yang akan kau bawa." ucap lisa, sambil berlalu pergi meninggalkan jisoo. karena ia sudah menemukan keberadaan jennie.
"h-hai jennie..."
obrolan jennie dengan sahabatnya terhenti seketika, saat tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri mejanya, dengan nampan yang penuh makanan dan senyum lebarnya, siapa lagi kalau bukan lisa. disusul jisoo di belakanya.
"ada apa lisa ??" bukan jennie yang menjawab, melainkan minnie. karena jennie hanya melihat sekilas dan langsung mengabaikanya.
"apakah aku dan temanku bisa duduk disini, semua bangku penuh." izin lisa. irene dan minnie langsung melirik jennie, namun dia diam saja, malah sibuk dengan media sosialnya.
" tentu saja boleh lisa" kali ini somi yang menjawab, karena sedari tadi dia terpaku dengan lisa. dan karena lisa meminta izin, secara spontan somi menjawab. dan berakhir mendapat lirikan dari yang lain. somipun tersadar dan langsung menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THE CHARMING BLIND
Romanceseorang lalisa yang semasa kecil pernah buta. dan jennie yang juga semasa kecilnya mempunyai penyakit tumor otak yang memgharuskan ia oprasi dan mengakibatkan hilang ingatan. mereka pernah bertemu sewaktu kecil, apakah setelah dewasa mereka masih be...