49. EXTRA PART

3.7K 272 2
                                    

1 TAHUN KEMUDIAN...

hari ini adalah hari bahagia jennie dan lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini adalah hari bahagia jennie dan lisa. mereka akan melangsungkan pernikahan mereka di salah satu gereja yang ada di paris.

di ruanga ganti ada lisa yang sedang di rias dengan di temani oleh para sahabatnya, seulgi, jisoo dan jungkook pastinya.

jisoo yang melihat lisa di hari bahagianya ikut tersenyum.

"akhirnya kau menikahi jennie juga lisa.. ku pikir kau hanya akan menjadikan jennie selirmu seumur hidup." ucap jisoo dengan enteng. yang mendapat tatapan tajam dari lisa melalui cermin di depanya.

"dan itu juga yang kau lakukan dengan rose kan..?? kau akan menjadikan dia selirmu, buktinya kau tidak menikahinya.." balas lisa.

"yakk ... aku ingin menikahinya dianya saja yang belum siap.." jawab jiso dengan kesal.

ya, lisa sudah bisa melihat kembali, dia di nyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit dan itu bertepatan dengan kelahiran kedua bayi kembarnya.

semua usahanya selama ini tidak sia-sia, dan semua cinta yang diberikan jennie juga memberikan kekuatan untuknya. hingga ia bisa melangsungkan pernikahan impian mereka dengan di dampingi kedua anak mereka.

kim lily manoban dan kim luca manoban adalah anak kembar jennie dan lisa. usia mereka sekarang menginjak 6 bulan.

"sudah jangan dengarkan dia lisa.. lebih baik kau siapkan mental mu, karena aku yakin kau pasti sangat gugup.." ucap seulgi.

"lihatlah ... seulgi bahkan lebih dewasa ketimbang dirimu.." sindir lisa.

"tapi kau jangan lupa lisa, kontrak kerjamu masih ada, jadi setelah ini kau harus kembali ke korea untuk melanjutkanya.." ucap seulgi tanpa dosa. membuat lisa ternganga.

"kau masih belum melupakan tentang itu seulgi... ?? ku pikir kita sudah menjadi sahabat " ujar lisa.

"kita sahabat lisa, tapi pekerjaan tetap pekerjaan." jawab seulgi. yang mengundang gelak tawa jisoo dan jungkook.

"haisssttt... salah aku menerima tawaranmu dulu." ucap lisa dengan kesal.

"lily dan luca tidak akan ada jika kau tidak menerima tawaranku dulu." tambah seulgi yang membuat lisa seketika terdiam. karena benar adanya.

sekarang giliran jungkook yang mendekati lisa.

"menawanku.. kau yakin akan menikah..?" tanya jungkook dengan sedih.

"yakk mau sampai kapan kau akan memanggilku dengan sebutan itu..?!!" tanya lisa dengan kesal.

"wae.... bukan kah kita punya kebebasan untuk memanggil nama seseorang. benarkan jaksa jisoo...?" tanya jungkook.

"jangan panggil aku." jawab jisoo dengan malas.

ckleeeekkk....

"apakah sudah selesai....?? mempelai pria silahkan terlebih dahulu ke tempatnya... setelah itu kita menunggu mempelai wanita,." ucap salah satu staff.

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang