24. FLOWER

3.1K 299 5
                                    


08.00 KST . APARTEMEN LISA.

lisa menggunakan dasi serta almamater seragamnya. di depan kaca yang menampilkan seluruh badanya, ia tersenyum menawan yang artinya dia siap untuk berangkat sekolah. dia mengambil tasnya dan mulai berjalan keluar kamar.

lisa melihat jisoo yang juga sudah menggunakan seragamnya namun meringkuk di sofa living room. ada yang berbeda dengan jisoo pagi ini. ia menekuk wajahnya dengan menurunkan sudut bibirnya.

"ada apa dengan wajahmu eonni...? apa kau kalah main slot..??" tanya lisa dengan santai

"yak.. mana ada...!!!!" jawab jisoo.

"lalu..??" tanya lisa lagi.

"lisa-yaaa... semenjak kau berkencan dengan jennie kau sudah jarang menemaniku... wae lisa...!! wae..!!?" ucap jisoo yang menangis tanpa air mata.

"kenapa kau berlebihan eonni .. siapa yang mengajarimu tantrum seperti itu...?" tanya lisa.

"lisa yaaa.... apakah posisiku sudah tergantikan di hatimu..?" tanya jisoo dengan berdrama paling sedih.

"yak posisi apa yang kau maksud eonni...!! issh  kalau rose melihat tingakahmu yang sekarang, aku jamin dia akan memikirkan ulang untuk mau bersamamu eonni." ucap lisa.

"waahhh ucapanmu benar-benar jahat lisa... ngomong-ngomong rose... aku berencana mengajak ia dinner dengan penuh keromantisan, bagaimana menurutmu lisa..?" tanya jisoo.

"kau benar eonni, aku akan mengajak jennie dinner romantis juga." jawab lisa.

"yak.. itu rencanaku...!!! kenapa kau mengikutinya.. ?!!" kesal jisoo.

"memang kau yakin eonnie ingin dinner dengan rose...??" tanya lisa balik.

"wae... kenapa kau bilang seperti itu ..?" tanya jisoo kembali

"jika kau ingin mengajaknya dinner, kau harus menyiapkan meja yang super besar untuk semua makanannya eonni xixixi..." ucap lisa terkikik sambil berlari pergi keluar. meninggalkan jisoo yang ternganga atas ucapan lisa.

"yak .. awas kau lisa.. kau mau mengatakan chipmunk ku rakus...lisaaaa!!!!" balas jisoo dengan ikut mengejar lisa.








**
di kantin,  seperti biasa. circle jennie yang sekarang sudah resmi di isi jisoo dan lisa, kini meraka sedang berkumpul bersama.

"baby... apa mandunya kurang ..?" tanya lisa saat melihat jennie masih memandang mangkoknya yang kosong dengan pipi yang menggembung. dan mengangguk kecil. membuat semua terkikik melihat mode bayi jennie.

"baiklah baby aku kan mengantri lagi, kau tunggu disini oke..." ucap lisa yang akan berdiri, tapi terhenti saat tiba-tiba  ada seseorang yang memberikan bungkusan mandu ke mangkuk jennie.

bluuk..

mereka semua langsung melihat ke arah orang tersebut.

"diana...??" ucap mereka berasamaan.

"wae .. ?? apa aku melakukan hal kriminal ... hingga kalian memandang aku begitu.." tanya diana.

"ani.. tapi tumben kau membelikanku mandu, apa kau memberikan racun di dalamnya agar aku cepat mati dan lisa menjadi milikmu..." ucap jennie dengan sindiranya.

"hisstt hentikan buruk sangkamu itu jennie.. aku cuma tidak ingin melihat lisa menggoda gadis-gadis hanya untuk cepat mendapat antrian..!!" ucap diana sembari melirik lisa. mendengar itu lisa langsung menciut karena jennie langsung menatapnya dengan tajam.

"astaga diana,.. kenapa kau membuka kartuku...!!!"ucap lisa dalam hati dengan masih menundukan wajahnya.

"benarkah honey.. ???!! jadi kau selama ini melobi gadis-gadis untuk mendapatkan mandu ...??" tanya jennie. membuat yang lain terkikik melihat ekpresi lisa.

REMEMBER THE CHARMING BLINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang