4

601 29 0
                                    

.
.
.
.
.

"Ji lo kenapa sih gitu dong bisa jatoh, lo kan tau belokan itu licin tapi kenapa lu bisa sampe jatoh sih hah?"

"Ya sorry mark gw juga gak tau sampe kayak gitu"

"Terus lo kok bisa sama orang itu?"

"Dia bantu gw, kaki gw ketindih motor jadi dia bantu gw"

"Lain  kli hati2 ji"

"Oh iya lusa kita serang markas moonlight gw gk mau tau"

"Emng kenapa sih?"

"Mereka ngirim surat ke markas"





~°Markno°~





"Berani banget mereka ngirim surat kayak gini ke kita gw gak terima lusa kita ke serang markasnya, gak ada penolakan"




~°Markno°~







"Jeno kenapa kamu malah pergi kemarin papa kan udah bilang jangan keluar"

"Jeno gk mau ya pa di jodohin kayak gitu"

"Kamu harus denger kata papa Jeno!"

"Jeno gak mau pa, papa gak berhak jodoh2in Jeno pa!"

"Terima gak Terima kamu harus Terima jen!"









~°Markno°~




Jeno membawa motornya di atas rata2 ia pergi ke rumah jaemin.

"Jaemin... Aku gak mau di jodohin, daddy sama mommy jodohin aku sama orang yang gak tau itu siapa jaemin"

"Kalo gitu sebisa mungkin harus gagalin semua jen"


.
.
.
.
.
.

"Serang"

"Sialan! "

"Loh, lo?"

"Aishh, sibal"

Jaemin pun menyerang kembali orang itu tanpa ampun sedikitpun. Saat ia melirik Jeno dia sedang di serang oleh beberapa orang lainnya. Ia langsung menghampiri jenonya dan langsung membabi buta orang yang tadi menyerang jenonya.

Jisung yang tau mark di hajar habis2an menarik jaemin dan langsung membawa mark setelah jaemin tidak lagi membabi buta.

Emosi jaemin ditahan Jeno yang memeluknya. Sebenarnya Jeno udah muak sama orang yang di babi buta oleh jaemin. Tapi entah kenapa anak Shattered light menghalangi jaemin membabi buta orang itu dan menyeret orang yang tengah jaemin pukuli itu pergi.

"Jaemin kenapa jen?" tanya renjuj

" Dia emosi berlebih gara2 ada yang bawa ketuanya pergi"

"Pantes pada langsung kabur pas denger suara motor tu anak2 Shattered light" jawab chenle







~°Markno°~









"Nanti malem kamu gak usah kemana-mana jen"

"Pah Jeno kan udah bilang Jeno gak mau di jodohin!"

"Gak ada pilihan lain jen kamu harus terima!"

"Papa egois banget kenapa pah!"

"Intinya kamu harus Terima no!"

Jeno kembali kekamarnya, membanting pintu sangat keras sampai di lantai bawah pun suara gebrak pintu terdengar nyaring.

"Akh bisa gila gw kalo beneran di jodohin"

"Kenapa gak sama jaemin aja sih anjing"

"Akh sialann"

Drttt.. Drtt.. Drtt..

"Jaemin?"

Jeno pun mengangkat telpon jaemin.

"Halo kenapa jaemin?"

"Kamu beneran harus di jodohin?"

"Kamu kok tau sih?"

"Aku di depan halaman rumah tadi mau ketuk gak jadi denger kalian bertengkar"

"Tau lah gw gak suka di jodoh2in jaem"

"Gimana kalo kamu Terima aja dulu nanti kita rencanain biar pernikahan kamu sama dia berantakan terus kamu cerai sama dia?"

"Kalo masalah aku Terima sih emang harus jaem papa yang bener2 nyuruh aku buat Terima apa adanya dia, tapi soal rencana bagus juga aku setuju, nanti kita pikirin lagi jaem!"

.
.
.
.
.

Maaf ya kalo gak nyambung tapi intinya terimakasih sudah membaca!!

Moonlight (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang