.
.
.
.
.Jeno sudah sampai di kediaman mertuanya.
"Jeno sini sayang"
"Iya mom"
Ting
Jeno mengambil HP nya di saku ia melihat notif dari orang tak dikenal. Ia membuka nya dan berapa terkejutnya Jeno saat melihat jaemin memeluk seseorang. Ia tau itu anak buahnya mark.
Tanpa pikir panjang Jeno menghampiri mark dan menampar pipi mark dengan sangat kencang. Beruntungnya mark sedang sendiri di halaman belakang.
"Maksud lo apa jen!"
"Lo nyuruh anak buah lo buat deketin jaemin kan!"
"Gw sama sekali gak pernah nyuruh anak buah gw buat deketin jaemin ya jen!"
Jaehyun yang tengah berasa di dekat situ langsung menghampiri anak dan menantunya. Dan melerai keduanya.
"Hei hei udah-udah kalian harus selesai in masalah baik-baik jangan dengan kepala emosi seperti ini"
"Jeno pulang duluan mom"
"Jen.. Jen dengerin gw dulu jen!"
Jaehyun menahan mark "mungkin Jeno sedang butuh waktu mark biarkan dulu"
.
.
.Jeno menjalankan mobilnya menuju apartemen jaemin.
Sampai di apartemen jaemin, Jeno langsung memasukan password apartemen nya, dan masuk begitu saja.
Jeno melihat jaemin sedang memangku seseorang yang tengah tertidur dipangkuannya.
Jaemin kaget? Tentu saja. Jaemin menurunkan jisung ke sofa nya dengan hati-hati. Lalu jaemin menarik lengan Jeno keluar.
Jaemin tau dari raut muka Jeno jika ia ingin tau maksud dari itu semua apa
"Jen, kamu restuin aku mencintai dia kan sayang?"
"Jaem mau bagai mana pun kamu aku akan tetap sayang sama kamu. Kamu juga berhak mencintai orang yang kamu cintai"
"Makasih sayang" ucap jaemin sambil memeluk Jeno
Tanpa tau sebenarnya jisung itu tidak tidur, dia melihat dan mendengar semua yang mereka katakan dan mereka lakukan.
"Tapi kamu harus deketin aku sama dia juga ya!!" ucap Jeno manja pada jaemin
"Jaeminnnnn dia lucu bangettt kaya mouse aku suka sama dia!!" pekik Jeno
"Ekmm" Jisung menggeliat membuka matanya.
"Jaeminnnnnn lucu bangetttt kamu gondol dari mana lucu banget sih ade sini sama kakak" ajak Jeno
"Heh mau di bawa kemana Jisung aku jenoooo"
"Mau ajak ke dapur, makan bareng aku kan biasanya orang bangun tidur laper"
Jaemin hanya menggeleng pusing dengan kedua kesayangannya.
~°Markno°~
"Anak lu yang satunya kemana dong? Gw gak pernah liat?" tanya Johnny
"Anak gw yang satunya gak tinggal sama gw dia punya apartemen sendiri jadi dia gak mau tinggal bareng katanya, lagian dia juga ada usaha kecil-kecilan" jawab donghae
"Usaha apaan kalo boleh tau? Soalnya gw gak pernah ketemu anak lu yang satunya"
"Cafe biasa kok 7 dream"
"Cafe itu kan deket banget sama kantor gw, nanti gw nyoba mampir deh siapa tau gw bisa ketemu anak lu"
.
.
.
.
."Mouse ayo mainnnnn" ajak Jeno manja
"Jen jangan gitu ih, liat Jisung aku sampe takut sama kamu"
"Ade tenang aja ya kakak lebih baik dari si jaemin itu"
"Jenoooooo"
"Apa sih jaemin so akrab"
"Jie sini jangan di situ takut digigit Jeno"
.
.
.
.
.Double up yuhuuuuu..
Huaaaa aku gak berharap lebih ya gaes cuma semoga kalian suka sama book aku.
Terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight (END)
FanfictionMau bagai mana lagi aku tolak juga percuma saja papa sama mama juga pasti akan memaksa itu semua, jadi tidak ada gunanya juga aku menolak. Tapi jangan harap aku akan menyukainya. Sampai kapan pun aku tidak akan menyukainya.