8

419 24 3
                                    



.
.
.
.
.

"Jeno kamu habis dari mana saja? Suami kamu di tinggal dari tadi"

"Tadi Jeno keluar nyari udara"

"Jeno mau mandi dulu mom kalo masalah masak suruh aja dia yang masak" sambil berjalan pergi Jeno menunjuk mark

Mark hanya tersenyum ketika Jeno menunjuknya dan mom Tiffany melihatnya.

"Baiklah masak lah mark" mendengar perintah dari mama mertuanya dia tersenyum dan berlari ke dapur.

"Lah ini panci atau kuali ya? Apa ini teplon? Ah ini aja kali ya biar lebih gampang. Sekarang gw harus masak apa ya?" mark membuka kulkasnya

"Ini aja kali ya? Telur sama apa ini namanya? Daun yang berbentuk bulat dan juga makanan yang suka di makan oleh kelinci? Sudah lah masak ini saja"

"Sekarang gw harus apa ya? Potongin daun ini dulu kali ya? Potong gimana ini kotak kah? Persegi tiga apa? Atau persegi panjang? Udah lah ngasal aja persegi panjang"

"Nah sekarang makanan kelinci gw harus potong gimana? Ini kulitnya gak sih? Di kupas gak ya? Gak usah deh cuci aja, nah sekarang potong nya gimana potong gini aja deh tapi masa kepanjangan potong 3cm dah"

"Ini langsung di rebus gak si?"

"Udah lah langsung masukin rebus semua"

"Ini telur gimana?"

"Gw panasin dulu ni panci ya tambahin minyak, aw aw panas, duh ni telor gimana cara pecahin nya pake garpu dah, langsung ke pancinya kali ya? Aw aw ini panas banget aw"

"Lah kok ini item gosong apa ya?"

"Bikin lagi kali ya? Aw aw panas aw"

"Panas banget dah ini"

"Nah ini udah mateng"

Gimana ya rasanya? Gw gak pernah masak lagi.

Jeno yang sudah selesai mandi pun turun dengan sang mommy.

"Mark udah selesai masaknya?"

"Udah mom, tapi ini gak tau rasanya gimana mom"

Tiffany dan Jeno pun mencoba masakannya.

"Masakan apa ini gila gaka ada rasa"

"Jennn, gak boleh gitu, mark kamu nggak masukin bumbu? Terus kok ini wortel potongannya gede banget sama kol nya juga ini telur juga item mark. Kamu gak bisa masak ya sayang? Ya udah nanti urusan masak biar Jeno aja yang masak kamu gak perlu masak lagi ya"

"Oh emang pake bumbu ya mom? Mark gak bisa masak gak pernah di ajarin juga sama bubu"

"Lo kalo gak bisa masak gak usah so2an masak" Jeno pun pergi keluar apartemennya

"Aduh mark maafin Jeno ya Jeno belum terbiasa sama kamu maaf ya mark"

"Gak apa kok mom"

.
.
.
.
.
.

"Jaem aku bisa gila kalo lama2 sama tu orang"

"Kenapa emng?" tanya jaemin halus

"Masa dia masak gak ada rasa mana ukurannya segede apa terus masa masak telor aja gosong!" adu Jeno ke jaemin

"Terus gimana? Kamu yang masak?"

"Aku mau kamu yang masak in aku tiap hari" jawab Jeno sambil merangkul lengan jaemin







.
.
.
.
.
.






Terimakasih sudah membaca book ini. Dan mungkin book ini tidak sesuai yang kalian harapkan untuk itu saya meminta maaf dan terimakasih...

Moonlight (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang