12

558 17 0
                                    

.
.
.
.
.

Mark bangun dengan keadaan kaget yang benar2 kaget, pasalnya ketika ia bangun di sampingnya ada Jeno dan mereka berdua benar-benar tidak memang aku sehelai benang pun hanya tertutup oleh selimut.
Dengan buru-buru mark berlari ke kamar mandi membersihkan tubuhnya.

"Apa yang gw lakuin sama Jeno semalam? Gw gak tau ini gw abis ngapain sama Jeno sampe-sampe gw sama dia gak pake apa-apa"

"Apa gw ngelakuin itu sama jeno?"

Mark menyelesaikan mandinya dan langsung berjalan menuju meja kamarnya yang sudah ada laptop nya.
Dia hari ini libur kerja jadi dia ingin di rumah saja dulu.

Akhh..

Lenguhan Jeno terdengar oleh mark, mark kaget dia langsung nyamperin Jeno.

"Lo gak pp?"

"Gk usah sok perduli sama gw ya bangsat!"

"Gw cuma mau bantu lo ya"

"Gk usah sok perduli! Gw gini gara-gara lo ya njing"

Jeno berjalan ke kamar mandi dengan langkah pelan karena di bagian selatannya begitu sakit.

Mark mengambil makanan yang telah ia pesan dari online.

"Jen gw dh beliin makan lu makan aja duluan makanannya ada di meja ya"

Jeno menghampiri mark yang tengah duduk di sofa kamar. Tanpa aba-aba Jeno langsung meninju muka mark dengan bertubi-tubi.

Sebenarnya mark belum tau apa kesalahannya sampai Jeno bisa membabi buta mukanya. Mark tidak ingin lebih banyak memar di muka nya ia menutupi mukanya dengan tangannya.

"Lo gila?!" ujar mark

"Lo yang gila ya njing semalem lo ngapain setan, dateng-dateng perkosa gw ya setan!"

"Gw gk tau apa maksud lu jen!"

"Lo gak usah pura2 gak tau ya setan!"

"So lo bisa jelasin semuanya? Gw emang bener2 gak tau gw dalam pengaruh alkohol semalam"

"Pikirin sampe lo tau ya njing!"

Jeno berjalan keluar kamarnya dan memakan makanan yang telah mark beli.

Jika bertanya jaemin kemana kenapa tidak membuatkan Jeno makan lagi? Karena Jeno sendiri yang sudah melarang membuatkannya dari beberapa hari sebelumnya.


.
.
.
.
.


"Halo mark, Jeno mana? Mom mau ngobrol sama Jeno"

"Sebentar mom mark panggilin"

Mark mencari Jeno ke ruang tamu.

"Jen ini mommy jae mau ngobrol sama kamu" Jeno menatap mark sinis sambil merebut ponsel mark

"Iya mom ada apa?"

"Jen nanti malam ke rumah ya mommy mau adain makan malam keluarga sama mama papa kamu di undang juga ya sayang"

"Iya mom nanti Jeno dateng kok"

"Nih" sambil menyodorkan HP mark ke tepat dadanya

"...."

"Iya mom nanti Jeno bawa dengan selamat kok"



.
.
.
.
.


Maaf ya chapter ini sedikit banget
Terimakasih sudah membaca...

Moonlight (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang