16

422 17 2
                                    


.
.
.
.
.

Mark menarik tangan Jeno sedikit kasar.

"Jen kamu tau kalo jaemin itu bukan yang baik untuk kamu!"

"Terus maksud lo, lo itu yang baik buat gw? Gitu mark?"

Mark terdiam, karena dia memang belum baik di mata Jeno.

"Denger gw baik2 mark sampai kapan pun aku akan selalu menyayangi jaemin jadi jangan larang2 gw mark"

Setelah berbicara itu Jeno keluar dan menghampiri jaemin dan jisung.

"Jieeeee" Jeno langsung merangkul jisung

"Iya kak kenapa?"

"Jie mau makan apa? Biar nanti jaemin yang masakin kita"

"Aku gimana kakak aja, aku denger dari kakak jaem kakak hamil ya? Selamat ya kak"

Mark keluar dari kamar dengan pakaian rapihnya.

"Jen aku ke minimarket dulu ya, gw titip Jeno ya ji"

"Tanpa lo suruh gw sama jisung pasti jagain Jeno"

Mark keluar apartemen.

"Jaem... Pengen telur gulunggg sama samgyetang yaaa... Jie mau kan?" tanya Jeno

"Iya kak mau"

Jaemin pun berjalan ke dapur yang memperlihatkan segala arah. Jaemin melihat isi kulkas itu dengan sedikit tersentak karena bahan makanan sudah habis.

"Jennn.. Ini makanan sudah habis semua kamu gak belanja?"

"Aku kira masih ada"

"Ya sudah aku beli bahan makanan dulu ya, jie tunggu di sini ya" sambil mengecup kening jisung

"Heh mesum jangan nodain ade aku!!"

"Jen ini aku beli susu tapi aku gak tau kamu suka susu rasa apa, ini aku juga beli cemilan yang gak tau kamu suka apa nggak"

"Ya sudah taro aja situ, lo ikut jaemin gih mark bahan makanan habis jadi lo harus tanggung jawab biaya pembelian kulkas, jangan pake duit jaemin!"

"Gw sama dia?"

"Iya cepet sana!"

Jaemin mark pun keluar apartemen.

.
.
.
.
.

"Jie kamu tau kan hubungan aku sama jaemin kayak gimana?"

"Iya kak aku tau"

"Iya kamu jadi tenang aja ya, jangan canggung2 oke!"



.
.
.
.
.

"Lo yang bawa mobil, gw males"

"Oke.. Lo udah tau kan Jeno hamil anak gw, jadi lo jangan harap bisa rebut suami gw!"

"Cih, gak segampang itu gw percayain Jeno ke lo mark. Mau bagaimanapun Jeno tetap kesayangan gw. Walaupun gw dah berkeluarga nanti gw bakalan tetep sayang sama dia!"

"Gila ya lo!"

"Gw nggak"

Mark menepikan mobilnya saat sudah sampai di minimarket yang menjual perlengkapan bulanan.

Jaemin mengambil keperluan kulkas Jeno yang benar-benar kosong. Ia mengambil beberapa sayur, daging ayam dan es krim. Kenapa es krim? Karena baik untuk menaikkan berat bayi yang di kandung Jeno.

"Lo buat apa beli es krim sebanyak itu tolol?"

"Gw buat isi kulkas lo"

Mereka selesai berbelanja dan kembali kerumah dengan beberapa kantung belanjaan.

"Sayang sini, aku bawa es krim buat kalian berdua" ucap jaemin di dapur Dan dihampiri 2j kesayangannya

"Kakak buat apa beli es sebanyak itu?" tanya jisung

"Buat ibu hamil sayang"

"Jaem mau itu sambil menunjuk kinder joy" tangannya setia sekali merangkul jisung







.
.
.
.
.




Kegiatan kalian apa aja nih selain baca wattpad?
Btw Terimakasih ya buat yang udah baca vote sama komennya

Moonlight (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang