20

445 16 0
                                    

.
.
.
.
.

"Jaemin, gw minta maaf karena udah berprasangka sama lo kalo Jeno dan lo ada hubungan spesial antara lu berdua, gw gak tau kalo kalian sodara kembar, gak pernah ada yang cerita ke gw kalo Jeno punya kembaran, gw juga mau titip jisung, dia udah gw anggap ade gw sendiri jaem jadi tolong maklum itu ya"

"Mark denger gw baik-baik, gw gak ada dendam sama lu karena masalah itu, tapi dendam gw ke lu lu pengen ngancurin moonlight yang jelas-jelas Jeno udah bangun itu dari dia jaman SMA, masalah lo titip jisung ke gw lo salah mark, karena gw gak bakal bikin dia sakit hati dan sengsara"

Setelah mengucapkan kalimat tersebut jaemin berjalan belum juga 10 langkah ia jalan, ia berbalik badan

"Gw harap Shattered light yg hancur, gw gk suka Shattered light ada"

'Akan gw pastiin Anak-anak gw gabung ke moonlight' batin mark



.
.
.
.
.


"Lo gak bisa seenaknya gitu dong mark, iya gw tau lu yang bangun ini gank tapi lu juga gak bisa gini sama kita, coba lu kasih kita alasan yang jelas kenapa lu mau nyatuin 2 gank? Mana gank nya itu moonlight yang jelas-jelas musuh kita!"

"Kalian semua juga pasti tau kalo gw udah nikah sama Jeno, Jeno itu ketua nya moonlight dia juga bangun udah lama, dan sekarang dia lagi hamil anak gw jadi gw minta lu semua ngertiin itu, mangkannya gw mau 2 gank jadi 1" ujar mark

"Oke baik jika itu alasan lu, kita semua juga gak bisa nolak keinginan lu kan"





.
.
.
.
.




"Ngapain lo semua ke markas gw!" ucap Jeno yang melihat anggota Shattered light

"Jen jangan emosi dulu, sini di belakang aku aja"
Jaemin menahan Jeno agar tetap di belakangnya

"Ngapain lo kesini bawa anak buah lo, nyari ribut lo?"

"Jaem dengerin gw dulu, dan jen sini aku mau ngomong"

"Lo mau ngomong tingal ngomong ngapain harus ada Jeno, gw ada di sini!"

"Gini jaem, maksud kedatangan gw sama Anak-anak mau gabung ke gank kalian"

Entah itu jaemin dan Jeno mereka terdiam kaget, pasalnya biasanya mereka tidak mau seperti ini, tapi kenapa tiba-tiba seperti ini.

"Lo pulang mark dan pikirin baik-baik kalo lo mau gabung moonlight harus ada jaminan yang pasti dan buat gw maupun Jeno percaya lu benar-benar pengen masuk moonlight"

"Gw udah yakin jaem!"

"Mark, jaemin bilang pergi ya pergi lo budek apa?!" ucap Jeno yang sudah malas dengan perdebatan mereka






.
.
.
.
.





"Mouseee, kakak nginep di sini yaaaa, boleh kan jaemin!"

"Iya boleh jen, siapa tau jisung juga butuh temen di rumah"

"Sayang udah makan"

"Belum kak, ji nggak terlalu bisa masak kak"

"Baiklah tunggu ya dua kesayanganku"

"Iya kak/jaem" jawab jisung Jeno barengan






.
.
.
.
.



"Jaemin kan ada kamar 2 di apartemen mu jadi kamu tidur di kamar lain aku ingin bersama jisung!!"

"Gak bisa gitu dong jen, jisung kan suamiku masa aku tidur terpisah sama suami manisku"

"Ya mau gimana lagi ponakan mu yang ingin tidur bersama jisung"

"Kita tidur bertiga gimana?" tanya jisung dari pada ia harus pusing mending ia menawarkan sesuatu yang di luar otak kedua adam yang tengah berdebat

"Aku sih boleh aja sayang tapi gak tau ini Jeno"

"Ya udah ayo, jisung di tengah ya!!"







.
.
.
.
.





Makin lama berasa makin gak nyambung ya??
Maaf gak terlalu bisa bikin cerita yang menarik..
Terimakasih yang sudah membaca sampai sejauh ini...

Moonlight (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang