Note : dibaca pelan-pelan aja ya. Enjoy.
Jujur, Brian clueless sama omongan Luhan terakhir kali. Kenapa juga Brian perlu ngenalin perasaannya sendiri? Bukannya semua udah jelas banget?
Akhirnya Brian milih buat mengabaikan.
Balik ke rutinitas, gak kerasa seminggu hampir berlalu. Di hari Jumat yang gak terlalu sibuk ini, Brian mutusin buat ajak Chandra ke akuarium.
Sekarang Brian lagi berdiri sambil menatap takjub pemandangan di depannya. Dia berdiri dibelakang pager teralis, tangannya ngeremat pager itu, perhatiannya gak terlepas dari hamparan birunya air di sana.Inilah kenapa Brian ngajak Chandra di hari weekday. Biar gak banyak orang. Dia bisa jalan dengan tenang, nikmatin matanya yang dimanja akuarium dengan khidmat.
Senyum manis Brian ngembang sempurna, pun sama dengan perasaannya yang ngebuncah.
Dari banyaknya akuarium disana, ini adalah spot yang paling Brian suka. Akuarium raksasa. Berkali-kali lipat besarnya dari layar di bioskop. Mungkin udah dua puluh menitan Brian terpaku takjub ngeliatin ikan-ikan pada berenang.
Chandrapun masih setia, nemenin si kecil dalam diam. Dia ngasih ruang buat Brian tenggelam dalam dunianya. Sesekali dia ngelirik dan kembali dapetin si kecil yang tersenyum dengan binar matanya. Tanpa sadar si tinggipun ikut tersenyum.
So adorable.
Indah. Semua yang ada di diri Brian adalah keindahan yang mutlak.
"Kak?"
Tangannya di genggam, Brian manggil Chandra yang pikirannya gak tau lagi melayang kemana. Begitu Chandra udah ngerespon, Brian senyum kecil.
"Udah yuk, gue pengen minum."
Si kecil berucap lalu ngegandeng Chandra ke arah pintu keluar. Dia tau kalo cuma dia yang paling enjoy di sini, tau jelas juga kalo Chandra sih aslinya B aja sama akuarium macam ini.
Genggaman tangan itu, Chandra balas sampai jemari mereka bertautan. Senyum simpul terpatri di muka tampan Chandra. Merasakan jari-jari si kecil yang mengisi di sela-sela buku jarinya.
"Habis ini mau ke mana?"
"Pulang aja, mau dimasakin sama lo."
Permintaan Brian tentu aja Chandra turutin. Setelah mereka makan malem, Brian duduk di ruang tengah, TVnya dinyalain tapi fokus Brian lagi gak ke sana.
Setelah Brian nyelesein satu game, dia keluar dari aplikasi game tersebut. Lalu ngeraih remote di meja, Brian ngganti Channel TV nasional menjadi netflix. Mau nyari film horor.
Brian nonton film yang di puter dengan tenang. Sesekali jump scare yang diperlihatkan ngebuat Brian kaget di tempat.
Sampai pada jump scare selanjutnya, perasaan Brian gak enak karna kayak ada yang tiba-tiba duduk disebelah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
B & C ✔
FanfictionBrian itu sudah terbiasa tinggal di Indonesia. Jadi saat mami daddy ngajakin dia balik ke Korea, jelas aja Brian nolak. Mami Daddy pun ijinin tapi dengan satu syarat. Brian harus numpang tinggal di apartemen sepupu jauhnya, Chandra. Biar ada yang ja...