11

72 12 0
                                    

"Nginep lagi?" Luhan nanya ke karibnya. Sekarang mereka lagi ada di dalem mobil Luhan, baru pulang dari kampus dan hari mulai beranjak malam, sekitar jam enam-an.

Iya, dalam satu minggu ini terhitung udah tiga kali Brian nginep di rumah Luhan. Untungnya badan Brian dan Luhan ukurannya gak beda jauh walau masih lebih gede badannya Brian, selain itu Luhan juga punya banyak baju oversized.

Menurut Brian, dia perlu dinginin kepalanya dulu. Perlu ngejauh dan jaga jarak dari Chandra. Karna kalau Brian sama Chandra, dia rasa dia gak bisa ngontrol dirinya sendiri.

Sedangkan pria tinggi yang dimaksud dari tadi udah nyoba buat ngehubungin Brian tapi chatnya dibales seadanya sama si manis.

"Iya," Brian jawab singkat pertanyaan Luhan. Fokusnya masih ke handphone yang lagi bales chat dari Dave.

Stir yang Luhan pegang dia putar ke kanan untuk belok buat masuk ke area perumahannya. Mobil putih tersebut dia bawa pelan.

"Kalo suka bilang suka, kalo engga ya tolak aja.."

Luhan komentar lagi, tau jelas alesan kenapa Brian bolak-balik nginep di rumahnya.

"Jangan cemen gitu deh." Lanjut Luhan begitu mereka udah sampe di di depan rumah.

Luhan itu anaknya to the point. Begitu juga soal perasaan. Kalo dia suka, dia bakal ngakuin perasaannya tanpa sungkan-sungkan. Dan kalopun dia ga suka, diapun bakal tegas ngambil jarak.

"Gue malu Han."

Luhan ngelepas seat belt yang dia pakai. Lalu, dia lihat Brian yang lagi ngeliatin dia juga.

"Ngapain malu, Chandra juga lagi gak ngetroll sama lo."

Luhan mencoba buat sabar, maklumin Brian sama pengalaman pertamanya ini. Kemudian pintu di sebelahnya Luhan buka. Dia melangkah keluar dari mobil dan ngomong sesuatu yang bikin Brian jadi gak tenang.

"Chandra itu ganteng, baik, mapan. Yang mau pasti banyak. Keburu diembat orang tau rasa lo."

B & C

Hari ini Brian ada janji buat nemenin Dave ngedrift. Brian gak ikut, gak berani juga karna dia emang gak pernah coba olahraga tersebut.

Sekarang Brian berdiri dibalik pager jeruji. Matanya ngedar, lihat arena drifting yang lumayan luas.

Pluk.

Sebuah topi mendarat mulus di kepala Brian. Dave udah berdiri disebelahnya. Walau sekarang udah mendekati sore, tapi bisa di bilang matahari masih nyembul dengan jelas dan cuaca agak terik.

Dave juga ngulurin sebotol air dingin dan diterima baik sama Brian. Nginget-inget kalo di dalem tasnya juga gak ada air minum.

Bisa Brian lihat kalo Dave udah rapih dengan setelan baju drift yang menutupi hampir seluruh badan. Sebelah tangan Dave nenteng sebuah helm, yang nantinya bakal dia pake waktu dia udah di dalem mobil.

"Tunggu sini ya, gue gak lama."

Brian ngangguk, pandangannya gak lepas dari Dave yang jalan menghampiri sebuah mobil sport.

Begitu Dave sampai, dia langsung masuk ke dalem mobil. Mesinpun dinyalain, suara khas mesin yang kasar dan kenceng mulai terdengar.

Dave mulai ngejalanin mobilnya, jalan muter ngiterin arena. Perlahan pelan, lalu lama-lama kecepatannya ditambah.

Sampe pada tikungan Dave mau belok dengan cepat, Dave ngelakuin braking drift lalu diapun belok dengan sangat mulus.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
B & C ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang