Kim Yeonjun, kini ia telah selesai bertanding. Jam sudah menunjukkan jam 2 siang, dia akan pulang langsung tanpa pergi² dulu dengan temanya. Karena dia sudah janji dengan appanya. Biasanya kalau sekolah pulang lebih awal, Yeonjun akan hang out sama teman²nya. Tapi kali ini tidak, appanya sakit dan appanya itu pasti sudah menunggunya di rumah karena dia sudah janji tadi pagi pada appanya untuk pulang cepat.
Saat ia berjalan ingin keluar lapangan, dia di kejutkan dengan munculnya 2 orang pria yg memberi sambutan padanya. Satu orang tersebut merentangkan tangannya, mengisyaratkan bahwa dia ingin di peluk.
"Daddy.."!! Tak perlu menunggu lama, Kim Yeonjun langsung lari ke arah 2 orang tersebut dan memeluk Daddynya.
"Daddy datang, kenapa tidak memberi tauku kalau Daddy akan datang.."!! Apa daddy datang dari awal aku tanding.."?? Yeonjun sangat senang daddynya bisa datang.
"Hemm,, lima menit sebelum pertandingan di mulai.."!! Jawab Taehyung.
"Daddy sungguh, kenapa melakukan itu..."! Kalau tau daddy datang, aku akan main dengan baik tadi.."!! Protes Yeonjun pada Daddynya.
"Kau sudah melakukan dengan baik tadi, jadi tidak boleh mengeluh begitu.."! Ucap daddynya.
"Aniya,,, aku tidak fokus tadi. Meski aku bisa memasukan bola dengan baik, tapi aku kepikiran appa dad.."!! Appa sedang sakit, dan appa sendirian sekarang..."!! Yeonjun sedih kalo ingat appanya yg sakit sekarang.
"Appamu baik2 saja. Dia bilang kan tadi, bahwa dia akan minum obatnya. Dan daddy yakin sekarang appamu sudah membaik.."!! Taehyung mencoba menenangkan anaknya.
"Uh,, Daddy siapa Om ini.."!! Tanya Yeonjun melihat orang yg di samping Daddynya.
"Hallo, senang sekali akhirnya aku bisa bertemu denganmu Kim Yeonjun..."!! Ucap orang itu tersenyum.
"Om mengenalku.."? Tau namaku.."?? Menunjuk dirinya sendiri.
"Iya. Daddymu sering cerita tentangmu padaku. Dan ternyata benar, anaknya memang Tampan, kau sangat mirip dengan Daddymu. Oh ya, namaku Park Jimin, aku rekan Daddymu.."!! Ya, dia adalah Park Jimin, istri ke 2 Taehyung dan Madu dari Seokjin.
Yeonjun hanya bisa tersenyum lebar dan menerima uluran tangan Jimin dan menjawab..
Tidak mungkin kan, Jimin bilang ke Anak Taehyung kalau dia Istrinya. Bisa² dia akan membuat Yeonjun syok nanti. Karena selama ini yg Yeonjun tau pasangan hidup Taehyung ya Appanya yaitu Kim Seokjin. Dia tidak tau kalau Daddy kesayanganya telah Poligami.
"Terimakasih atas pujianya Om, Kim Yeonjun.."!!!
Kini mereka sedang makan bersama di restoran favorit Yeonjun. Mereka makan sambil ber gurau layaknya keluarga bahagia.
" Yeonjun, habis ini kau mau kemana..? Biar Om dan Daddy menemani mu.."!! Ucap Jimin Tersenyum.
"Tidak om, terimakasih. Aku mau pulang saja. Appa sakit dan sendirian di rumah. Aku mau menemani appa, aku juga berjanji padanya kalau aku pulang cepat hari ini.."!!! Tolak Yeonjun dengan Sopan.
"Tapi Om ingin..
Ucapan Jimin terhenti karena pegangan erat di tanganya, dan itu tangan Taehyung.
"Sudahlah tidak apa². Kau temani appamu, kita bisa pergi lain waktu.."!! Ucap Taehyung, dan membuat Jimin sedikit merengut. Apa²an dia, padahal Jimin ingin dekat dengan anak dari suaminya ini.
"Memang Daddy tidak pulang bersamaku.."??
"Tidak nak, Daddy habis dari sini akan langsung ke Jeju bersama rekan Daddy ini. Dan kamu tau, kalau Daddy sudah di jeju, Daddy tidak akan pulang seperti biasa.."!! Jelas Taehyung ke anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)
General FictionMemiliki cinta pertama, namun tidak berjalan mulus seperti yang di inginkan. Bagaimana jika di pertemukan dengan adanya cinta ke dua?? baca ajah langsung..