Eps 23

770 73 5
                                    

Hari ini adalah hari di mana Kim Seokjin sudah boleh pulang ke rumah.  Namun saat ini ada perdebatan di rumah Kim Seokjin dan Kim Taehyung.

"Kau memang benar² tidak punya perasaan Kim Taehyung. Bagaimana bisa kau melakukan itu pada Seokjin"?? Sentak Appa Kim.

"Terserah apa kata Appa. Pokoknya kalau dia benar² ingin bercerai denganku, bukan aku yg angkat kaki dari rumah ini tapi dia.."!! Ucap Taehyung.

"Kau benar²  tidak akan membagi harta gono gini dengannya? Kau tidak memikirkan Yeonjun anakmu"?? Ucap Appa Kim.

"Soal Yeonjun, aku sudah menyiapkan nya sejak dulu. Karena aku tau hal ini akan terjadi. Jadi Appa tidak usah khawatir soal dia"!! Jelas Taehyung.

"Tapi Appa yakin, Seokjin bukanlah orang yg serakah. Kalaupun kau tidak membagi harta Gono Gini padanya, dia juga tidak akan keberatan. Dia bukanlah manusia yg gila akan harta. Karena Selama Seokjin jadi istrimu, apa dia pernah menuntutmu yg aneh²? Tidak kan! Jadi Appa yakin, Seokjin tidak akan mempermasalahkanya. Kau masih ingat rumah orang tuanya? Itu cukup untuk Seokjin dan anaknya tinggal"!! Ucap Appa Kim.

"Terserah. Dia mau tinggal di mana pun aku tidak perduli. Aku akan menyuruh Bibi untuk membereskan barang²nya sekarang juga. Bukankah dia hari ini akan keluar dari rumah sakit? Saat dia kemari, barang²nya juga harus sudah beres semua"!! Taehyung pergi ke kamarnya.
Appa Kim hanya menggelengkan kepalanya. Dia takut, anaknya akan menyesal nanti.

Di rumah sakit Seokjin menerima telfon dari Appa Kim.

"Gwenchannah Appa. Biarkan dia melakukan apa yg dia mau. Aku akan menerimanya. Dan Appa tidak usah khawatir soal aku mau tinggal di mana. Aku bisa mengurusnya Appa"!!!

", , , , , , , , , "..!!

"Ne Appa, terserah Appa saja. Aku menurut saja apa yg Appa atur. Aku sudah yakin 100% Appa!! Dan terimakasih banyak Appa sudah mendukungku. Aku tidak akan pernah melupakan semua kebaikan Appa"!!

". . . . . . ."!!!

"Hem, terimakasih Appa"!! Seokjin mematikan telfonya. Dia memandang punggung kekasihnya, lalu dia memeluknya dari belakang. Jungkook sedang membereskan barang² Seokjin , karena dia sudah boleh pulang.

"Jungkook, sepertinya aku tidak akan pulang kerumah itu lagi."!! Seokjin memejamkan matanya sambil memeluk Jungkook dari belakang. Jungkook menghentikan kegiatanya.

"Apa si bodoh itu yg mengusirmu"? Bukankah itu rumah atas namamu? Seharusnya dia yg keluar dari rumah itu"!! Ucap Jungkook.

Seokjin melepaskan pelukanya.

"Tidak apa². Aku tidak masalah akan hal itu Jungkook. Aku bisa mencari tempat tinggal setelah keluar dari sini. Aku akan mengambil barang²ku saja ke sana. Dan untuk sementara waktu aku akan tinggal di rumah orang tuaku yg dulu. Aku dan Yeonjun akan tinggal di sana.."!! Ucap Seokjin.

"Apa kau sudah yakin dengan keputusanmu? Ah maksudku, kau dan si bodoh itu. Apa kau sudah meyakinkan hatimu? Aku takut kau masih menc...

Cupp...!!!!!

Seokjin menghentikan kata² Jungkook dengan Bibirnya. Dia tau apa yg akan di katakan Jungkook. Seokjin menempelkan bibirnya lalu melepasnya.

"Apa kau meragukan perasaanku Jungkook"?? Apa kau tidak yakin padaku"?? Lirih Seokjin. Dia menatap mata Jungkook.

"Maafkan aku sayang. Aku percaya padamu, aku tidak akan meragukanmu lagi"!! Jungkook memeluk Seokjin.

"Jungkook, dari semalam aku mencoba menghubungi Yoenjun. Dia bilang dia menginap di rumah Soobin. Dia akan pulang setelah dia tenang. Tapi aku tidak bilang padanya kalau rumah itu bukan tempat kita lagi. Aku ceritakan kalau dia sudah siap pulang nanti. Untuk sekarang, aku biarkan dia untuk lebih tenang dulu.."!! Jelas Seokjin.

SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang