Daddyyyy"!!!! Teriak Kim Yeonjun memanggil sang Daddy.
Kim Taehyung yg duduk didepan kedai Es krim itu pun menoleh. Ia berdiri dengan boxs smile khasnya.
Taehyung yg sampai oleng kebelakang, karena anaknya itu lari langsung memeluk dirinya.
"Boghoshippo"!!!! Lirih Yeonjun. Memeluk Sang Daddy begitu erat.
"Na do. Daddy juga sangat merindukanmu.."!! Balas Taehyung tak kalah erat. Cukup lama mereka berpelukan, dan Taehyung menciumi seluruh muka anaknya itu.
"Kau semakin tampan"!!! Ujar Taehyung. Lalu memeluk anaknya lagi.
"Sama seperti Daddy. Daddy juga semakin tampan, tapi Daddy kenapa kurusan"?? Ucap anaknya itu.
"Itu karena Daddy merindukanmu"!! Ujar Taehyung. Dan mereka pun tertawa bersama.
Mereka jalan2 bersama. Mencicipi semua aneka makanan di sana. Taehyung sesekali menyuapi anaknya itu makanan yg ia beli. Mereka banyak membawa makanan di tangan mereka masing².
Dan sekarang mereka duduk di sebuah kursi yg ada meja bundarnya. Mereka meletakkan makananya di sana.
"Waaahh, ini sangat banyak Dad"!! Seru Yeonjun.
"Kau sendiri kan yg milih tadi. Daddy hanya mengambil apa yg kau katakan"!! Jawab Taehyung.
Yeonjun memakan makananya dengan mulut yg penuh. Taehyung hanya diam melihat anaknya dan tersenyum.
"Daddy tidak makan"?? Tanya Yeonjun.
"Daddy makan ini saja"!! Taehyung mengambil Burger.
"Oh ya, Daddy bilang Daddy harus pergi hari ini, jam berapa"? Tanya Yeonjun.
"Daddy masih punya waktu 2 jam untuk ber senang² denganmu.."!! Jawab Taehyung dan di angguki oleh Yeonjun.
"Pelan², seperti anak kecil saja"! Ujar Taehyung sambil mengelap mulut anaknya.
"Oh ya, kau tidak bilang pada mereka kan kalau kita ketemu"?? Tanya Taehyung.
"Tidak. Aku bilang pada Ayah dan Appa, kalau aku ketemu teman"!! Jawab Yeonjun.
"Terimakasih. Daddy tidak punya maksud apapun. Daddy hanya ingin bertemu denganmu sebelum Daddy kembali. Karena Daddy ke sini hanya ingin mengambil beberapa data perusahaan yg masih belum selesai urusanya. Daddy sekarang memegang penuh peeusahaan kakekmu.."!! Ujar Taehyung.
"Benarkah? Lalu kakek"?? Tanya Yeonjun.
"Kakekmu baru saja sembuh dari sakitnya. Ada penyumbatan di jantungnya yg mengakibatkan kakek harus menjalani oprasi untuk di pasang ring jantung. Karena sebab itu, Daddy melarang kakek untuk bekerja. Daddy yg menggantikanya"!!jelas Taehyung.
Yeonjun jelas kaget mendengar kabar tentang kakeknya itu.
"Sejak kapan? Dan Kenapa Daddy tidak memberi tau kami"? Ucap Yeonjun.
"Daddy tidak mau mengganggu kalian. Karena Daddy pikir, itu sudah bukan urusan Appamu lagi. ."! Jelas Taehyung.
"Setidaknya beri tau aku Dad"!! Keluh Yeonjun.
"Sudahlah. Lagi pula kakekmu sekarang sudah baik² saja. Kakek juga sudah bisa beraktifitas seperti biasa meski tidak seperti waktu sehat dulu"!! Ucap Taehyung.
"Pantas saja Daddy kurusan. Pasti daddy mengabaikan pola makan kan? Karena sibuk di kantor"!?? Sedih Yeonjun.
"Sedikit"!! Jawab Taehyung sambil cengengesan.
"Oh ya, bagaimana adikmu? Kau bilang adikmu sudah lahir kan"?? Tanya Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)
General FictionMemiliki cinta pertama, namun tidak berjalan mulus seperti yang di inginkan. Bagaimana jika di pertemukan dengan adanya cinta ke dua?? baca ajah langsung..