Eps 41.

1.7K 105 15
                                    

Di rumah sakit, tepatnya di ruangan Seokjin di rawat paska melahirkan telah ramai pengunjung. Di sana ada Ayahnya, Yoongi bersama dengan Irene. Kim Yeonjun, sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama sang adik Joen Kookki.

Mereka menyambut suka cita atas kelahiran Baby Joen Jeha. Bayi laki² darah daging dari Joen Jungkook. Bagaimana tidak senang, Joen Jeha adalah cucu pertama yg lahir dari keluarga Joen. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Joen.

 Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Joen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menggendong sang anak.

"Kau senang? Sampai seperti itu kau melihat bayimu"?? Ucap Yoongi.

Jungkook memandang hyungnya sebentar, setelah itu dia melihat bayinya lagi.

"Jangan di tanya, seberapa aku bahagia Hyung. Sangat, aku sangattt bahagia.."!! Ungkap Jungkook. Seokjin yg mendengarnya pun tersenyum.

"Oh ya Hyung, kau kemari kenapa tidak mengajak Yeonjun dan Kookki sekalian. Apa mereka di rumah sendirian"?? Tanya Jungkook pada sang kakak.

"Sudah aku ajak. Kau tau sendiri anakmu itu, dia ingin bawa mobil sendiri. Saat aku mau ajak Kookki, dia tidak mengizinkan, biar dia sendiri yg membawanya kemari"!! Jelas Yoongi.

"Yeonjun memang tergila gila dengan adiknya yg satu itu. Dia selalu mencari adiknya itu jika ia tidak melihatnya sedetik saja. Bahkan saat kookki tidur pun, di ganggu dan di bangunkan agar bisa main² dengan adiknya"!! Ucap Jungkook.

"Seokjin, apa kau sudah baik² saja"?? Tanya Irene pada Seokjin.

"Aku sudah baikan. Hanya sedikit perih dan panas saja di jahitanku"!! Jawab Seokjin.

"Kau hebat. Kau laki², tapi kau hebat bisa melahirkan 3 jagoan yg tampan².."!! Ujar Irene.

"Terimakasih."!! Jawab Seokjin malu².

Mata Seokjin tak sengaja melihat mertuanya yg sejak tadi hanya diam melihat Jungkook yg menggendong bayinya. Tatapan Tn Joen pada bayinya, itu adalah tatapan seorang kakek pada cucunya.

"Ayah, apa ayah mau menggendong Jeha juga? Tidak apa², gendong saja. Aku yakin, Jeha juga ingin di gendong Kakeknya.."!! Ujar Seokjin.

Semua orang melihat ke Tn Joen.

"Ayah mau mencobanya."! Ucap Jungkook. Ia langsung berjalan ke arah Ayahnya. Meletakkan Jeha pelan2 di pangkuan Tn Joen.

Tn Joen memang sudah bisa menggerakkan kedua tanganya, namun masih belum bisa berjalan. Menjalani terapi rutin, hanya tanganya yg sembuh. Kakinya masih belum bisa di gerakkan. Bahkan masih mati rasa.

Tn Joen memandang lekat pada cucu kandungnya itu. Tak terasa ia meneteskan air matanya.

"Joen. . . Jeha"!! Lirih Tn Joen.

Sontak semua orang yg di sana membolakan matanya kaget. Itu karena mereka samar2 mendengar suara Tn Joen, yg menyebutkan nama Jeha. Jungkook menghampiri ayahnya, dan berjongkok di sana.

SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang