Joen Jungkook kini ia sedang duduk diam di bawah kursi ruang tengah rumahnya. Saat dia tiba di rumahnya, yg ada hanya sunyi. Seokjin dan Yeonjun anaknya tidak ada di rumah. Entah pergi kemana mereka Jungkook tidak tau. Tidak mungkin pergi dari rumah, karena Jungkook sudah mengecek isi lemari Seokjin dan anaknya. Masih utuh dan tertata rapi. Berarti masih aman, karena kedua kesayangannya tidak pergi meninggalkanya. Tapi Jungkook juga tidak tau, kemana mereka. Jungkook akhirnya memutuskan menunggu mereka pulang. Menelfon juga tidak bisa, hp Yeonjun ada di kamarnya, sedangkan kesayanganya Seokjin tidak aktif. Akhirnya Jungkook berdiam diri di lantai dengan perasaan campur aduk. Tanganya juga masih mengalir darah segar akibat luka ia menggenggam beling tadi.
Setelah setengah jam berdiam diri, dia baru ingat jika sopirnya tadi juga tidak ada di depan. Itu berarti Jaehwan pergi bersama mereka. Jungkook menghubungi Jaehwan.
"Hallo Tn Jungkook.."!! Akhirnya ada jawaban dari Jaehwan setelah lama tak di jawab.
"Hallo, Jaehwan di mana kau sekarang"?? Tanya Jungkook cepat.
"Saya sedang dalam perjalanan pulang Tn, saya..
"Perjalanan pulang, baiklah aku menunggu di rumah sekarang, cepatlah"!! Ucap Jungkook, memotong begitu saja omongan Jaehwan.
"Ne, baik tn.."!! Sambungan itu pun mati. Padahal Jaehwan pulang karena di suruh Tn Mudanya untuk mengambil keperluan Seokjin. Harus bagaimana nanti Jaehwan menjelaskanya. Tuannya itu tidak tau apa yg terjadi.
Setelah lama menunggu, akhirnya Jungkook mendengar suara mobil masuk halaman rumahnya. Bergegas ia lari membuka pintu rumahnya.
"Kalian sudah pulang"?? Tanya Jungkook. Namun ia mengerutkan keningnya. Kenapa hanya sopirnya saja yg keluar mobil. Jungkook menghampiri Jaehwan, dan melihat mobilnya tidak ada Seokjin ataupun Yeonjun di sana.
"Jae, kenapa hanya kau yg pulang. Seokjin dan Yeonjun kemana"?? Tanya Jungkook. Dia merasakan takut sekarang. Fikiran akan Seokjin meninggalkanya terlintas di kepalanya.
"Tuan, ya ampun tuan.. Kenapa tangan anda bisa berdarah seperti ini"?? Tanya Jaehwan. Ia kaget melihat tangan Jungkook yg penuh darah.
"Jawab pertanyaanku Jae, di mana mereka.."!!! Tegas Jungkook.
"Maaf Tuan, Tn Seokjin dan Tn Muda ada di rumah sakit. Saya pulang karena di suruh Tn Muda untuk mengambil keperluan Tn Seokjin"!! Jelas Jaehwan.
"Mwo..!! Ru..rumah sakit. Kenapa denganya? Apa yg terjadi Jae.."!! Tanya Jungkook kaget.
"Tn Seokjin melahirkan Tuan, beliau menjalani oprasi sejak satu jam yg lalu.."!! Jelas Jaehwan lagi.
"Dengan cepat jungkook merebut kunci mobil yg di tangan Jaehwan. Ia berlari kemobil itu dan bergegas ingin pergi kerumah sakit. Saat menyalakan mobilnya, dia memejamkan matanya lupa menanyakan sesuatu pada Jaehwan.
"Jae,, di mana rumah sakit Seokjin.."?? Teriak Jungkook dari mobilnya
"RS ******* tuan.."!! Jawab Jaehwan.
Langsung Jungkook tancap gas mobilnya. Semakin sesak ia rasakan di hatinya. Apa ini, Seokjin kesayangannya melahirkan? Bukankah masih ada 1 bulan lagi. Kenapa melahirkan lebih cepat. Bahkan ia juga masih mengingat, betapa ngototnya dia ingin mendampingi kesayanganya itu saat melahirkan nanti. Tapi apa ini, malah ia tidak tau bahwa kesayanganya sekarang sedang berjuang.
10 menit perjalanan, ternyata ada kecelakaan lalu lintas. Dan itu mengakibatkan jalan raya macet total. Jungkook yg sedang buru² pun memukul setir mobilnya dengan keras.
"Duk..duk..duk..sial.."!! Jungkook memukul setirnya, dan dia juga sedikit meringis saat tanganya yg terluka semakin sakit saat memukul setir. Tidak ada pilihan lain, Jungkook keluar dari mobil dan meninggalkanya di sana. Dia berlari untuk menuju rumah sakit. Ia akan lama jika menunggu kemacetan lancar. Ia sudah tidak sabar ingin cepat² bertemu kesayangannya, dan ingin tau keadaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)
General FictionMemiliki cinta pertama, namun tidak berjalan mulus seperti yang di inginkan. Bagaimana jika di pertemukan dengan adanya cinta ke dua?? baca ajah langsung..