Eps 40.

1K 81 8
                                    

Di malam hari, Seokjin baru saja menidurkan Kookki di boxs Bayinya. Entah kenapa malam ini Kookki rewel sekali, tidak mau tidur².

"Bagaimana sayang apa sudah tidur"?? Tanya Jungkook, yg bersandar di ranjangnya.

"Sudah. Semoga saja dia tidak terbangun. Ini sudah jam 2 dini hari, tapi dia tidak bisa tidur dengan nyenyak. Aku bingung, ada apa sebenarnya? Tidak biasanya seperti ini"!! Keluh Seokjin.

Jungkook menghampiri ranjang anaknya. Memeriksa badan Kookki, barangkali dia demam atau apa.

"Badannya tidak panas, suhunya normal. Apa hari ini Kookki makan seperti biasa"?? Tanya Jungkook.

"Iya, makanya lahap seperti biasa"! Jawab Seokjin.

"Bagaimana dengan Poopnya? Berapa kali hari ini"?? Tanya Jungkook lagi.

"Masih normal juga, ini tadi 2x aku mengganti popoknya karena Poop. Bukanya itu masih wajar, karena dia juga masih bayi"?? Jawab Seokjin.

"Tapi tidak cair kan"?? Tanya Jungkook lagi. Dan dapat gelengan dari Seokjin.

"Berarti tidak ada masalah dengan kesehatannya sayang. Entahlah, aku juga tidak mengerti kenapa dia tidak bisa tidur. Kalau dalam 2 hari dia begini terus, nanti kita bawa saja Kookki ke sepesialis anak. Siapa tau ada solusi nanti.."!! Jelas Jungkook.

Sudah satu jam, Kookki masih terlelap. Itu berarti dia sudah benar2 tertidur. Sejak tadi, saat di baringkan di tempat tidur, Kookki pasti akan bangun dan menangis setelah 5menit  tertidur.

"Spertinya dia benar² tertidur. Buktinya ini sudah satu jam lebih dia tidak menagis"!! Ucap Jungkook.

"Haahhhh, syukurlah. Aku takut, ada yg dia rasakan Jungkook. Bayi tidak akan bisa mengatakan apa yg dia rasakan. Dia hanya bisa menangis saat merasakan sakit di badanya"!! Jelas Seokjin. Melihat sendu bayinya.

"Kau lihat, dia sudah pulas. Lebih baik sekarang kita tidur. Kau pasti lelah kan, karena sudah melakukan aktifitas seharian ini"!! Ucap Jungkook. Seokjin pun menangguk.

Mereka pun naik ke kasur dan merebahkan diri. Seokjin tidur dengan Jungkook memeluknya.

1 menit hening, tiba² Seokjin bersuara.

"Jungkook, aku menginginkanya"!!! Ucap Seokjin tiba².

Jungkook melihat ke wajah Seokjin kesayanganya.

"Kau belum tidur"? Tanya Jungkook.

"Belum, aku tidak bisa tidur karena aku menginginkanya.."!! Manja Seokjin. Tanganya sudah ber main² di dada Jungkook.

"Tumben kau yg ngajak duluan? Biasanya juga aku duluan yg minta. Itupun kalau kau mau. Kalau kau tidak mau, aku harus menyelesaikannya di kamar mandi"!! Jelas Jungkook.

"Jangan banyak bicara, kau mau tidak"!! Ucap Seokjin.

"Tentu saja aku mau. Ini langka kan"?? Jawab Jungkook.

Tak menunggu lama, Seokjin lebih dulu mencium bibir Jungkook dengan agresif. Jungkook yg tidak siap pun sedikit kuwalahan.

"Cuphhh, ehh sayang.. Pelan²"!! Lenguh Jungkook di tengah ciumanya.

Seokjin merubah dirinya jadi diatas. Menoleh ke ranjang Kookki sebentar, siapa tau bayinya terbangun. Namun tetap aman, Seokjin kembali mencium bibir Jungkook dan perlahan turun ke dada suaminya.

Jungkook hanya bisa memejamkan matanya, menikmati permainan kesayanganya.

Saat tangan Seokjin mulai masuk ke arah bawahnya, Jungkook makin di buat pusing tidak karuan. Dan tiba² dia merubah posisi, dirinyalah yg di atas sekarang. Mencium bibir Seokjin dengan penuh nafsu. Tanganya juga semakin ke bawah masuk ke dalam milik Seokjin.

SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang