Eps 11

624 63 11
                                    

Kini Kim Seokjin, Suami dan anaknya sedang makan malam bersama. Sejak pulang, Seokjin hanya diam. Dia akan bicara jika di tanya sesuatu oleh mereka. Seokjin mulai menata makanan yg di masaknya ke meja makan, sambil sesekali mendengarkan apa yg di bicarakan Ayah dan anak tersebut.

"Daddy, sungguh Ini hanya masalah kecil. Biasa kan anak laki², aku tidak apa², aku baik² saja,,"!! Ucap Yeonjun saat di tanya Kenapa muka sampai bonyok begitu.

"Awas saja, kalau sampai Daddy dengar kau seperti ini lagi, Daddy akan memotong uang jajanmu.."!! Ujar Taehyung pada anaknya.

"Siap, aku janji ini tidak akan terjadi lagi.."!! Anak itu sambil tanganya hormat ke Taehyung.

"Oh ya Yeonjun, Daddy ingin memberi taumu sesuatu.."!! Ucap Taehyung.

"Apa Dad,,"!!

"Kau masih ingat rekan Daddy yg pernah Daddy ajak ke sekolahmu waktu itu.."? Ucap Taehyung.

"Ehmm, tentu Dad aku ingat. Kalau gk salah namanya Om Jimin. Dia Juga yg nraktir kita Es krim kan waktu Aku menang.."!! Ucap Yeonjun.

Seokjin yg memang menyimak pembicaraan mereka, kaget. Ternyata Taehyung sudah berani membawa anaknya itu ketemu dengan Jimin. Seokjin tidak ingin anaknya tau semakin jauh apa hubungan Jimin dan rumah tangganya.

"Bahkan aku juga ingat, bagaimana anak² di sekolah waktu itu. Mereka menyangka dia adalah ayahku, karena dia datang bersama dengan daddy waktu itu.."!!?? Ucap Yeonjun lagi.

PYAAAARRRR....!!!!!!

Seokjin kaget mendengar ucapan Yeonjun, dia jadi tidak berkonsentrasi. Tanganya terkena pegangan panci yg panas saat akan menuangkan air untuk susu Yeonjun. Alhasil dia reflek kaget, susu itu tumpah ke lantai beserta gelasnya.

Mereka yg mendengar pun langsung beranjak dan menuju dapur. Mereka melihat Seokjin yg berusaha membersihkan pecahan itu. Yeonjun langsung menghentikan aksi Appanya itu.

"Appa, hentikan jangan membersihkan dengan tangan kosong seperti itu.."!! Ucap Yeonjun sambil memegang tangan Seokjin. Dan mengajaknya pergi dari sana. Taehyung, dia hanya diam dan melihat tanpa reaksi apapun.

"Appa gwenchannah"?? Tanya Yeonjun pada Appanya. Dia khawatir karena sejak tadi Seokjin hanya diam.

"Di mana pikiranmu, kenapa begitu saja bisa seceroboh itu.."!! Begitu saja bisa pecah.."!! Gerutu Taehyung pada Seokjin.

Seokjin tidak peduli apa yg dikatakan Taehyung padanya, yg Seokjin pikirkan saat ini adalah Yeonjun tidak boleh dekat dengan Jimin. Tidak boleh, tidak boleh miliknya dekat lagi sama Jimin, cukup Kim Taehyung saja, tidak dengan anaknya itu.

"Daddy sudahlah. Lagipula cuma gelas yg pecah,!! Masih untung Appa tidak apa².."!!! Bela Yeonjun.

Taehyung menghela nafas dan dan pergi dari sana melanjutkan makanya.

Seokjin memandang Yeonjun yg masih mengobati tanganya yg terkena air panas. Dia melihat anaknya itu sesekali meniup lukanya.

"Yeonjunah, jdi kau pernah bertemu dengan Jimin.."? Tanya Seokjin.

Yeonjun memandang Appanya, dan dia mengangguk, membenarkan pertanyaan Seokjin.

"Kau senang bertemu denganya.."?? Tanya Seokjin lagi.

"Ehmm, aku senang. Dia kelihatan baik. Dia teman Daddy di kantor. Waktu itu Om Jimin datang kesekolah mememani Daddy..! Appa juga mengenal Om Jimin.."?? Tanya Yeonjun.

"Dia kebetulan teman sekolah Appa dulu. Tapi  kita sudah lama tidak pernah ketemu.."!! Ucap Seokjin.

"Oh benarkah, Appa mengenal Om Jimin juga ternyata.."! Oh ya, Daddy tadi ingin bilang sesuatu katanya.."!! Ucap Yeonjun. Dia duduk di sofa yg tak jauh dari dapur, dan masih sama Seokjin.

SORRY..!! BECAUSE LOVE YOU..!! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang