11

5.5K 335 16
                                    

"Gue baru tahu kalau dunia gue waktu transmigrasi adalah dunia bawah, dan sekarang gue berada di dunia atas setelah hidup" gumam Vea sambil memakan cemilan yang diberikan sistem.

"Tapi bagaimana keadaan Vier sis?" tanya Vea.

"Xavier baik-baik saja nona! Bahkan dia sekarang berada di dunia atas, hanya untuk nona"

"Untukku? Maksudnya" bingung Vea.

Flashback on

"Vea hiks Vea maafkan aku yang lemah ini, seandainya aku kuat aku pasti bisa melindungimu dan kau sekarang pasti masih bersama denganku, disampingku dengan senyumanmu" isak Xavier sambil memeluk mayat Vea, sesekali dia akan mencium keningnya lama.

Sedangkan Oneros yang melihat itu hanya diam dengan tangan terkepal kuat, dan mengasihani tuannya yang sedari tadi menangis sambil memeluk mayat Vea dengan erat. Bahkan Oneros merasa kalau sekarang tuannya sudah gila sejak kematian nonanya.

"Apakah aku bisa bertemu dengan Vea lagi Oneros?" tanya Xavier kepada Oneros tanpa melepas pandangannya dari wajah pucat Vea.

"Saya tidak tahu! Hanya takdir yang bisa menjawab tuan" balas Oneros sambil menunduk, tapi dia juga berharap bisa bertemu dengan nonanya lagi, dan bisa bermanja-manja dengannya, walau perasaan cintanya tidak akan pernah terbalas, tapi melihat nonanya hidup kembali itu sudah cukup membuatnya bahagia.

"Kalau aku bisa bertemu dengan Vea lagi, maka aku akan berusaha menjadi lebih kuat dengan cara apapun, agar aku bisa melindungi Vea" tekad Xavier sambil mencium kening Vea dan menatap wajah Vea dengan lembut.

"Apa kalian ingin bertemu dengan Vea lagi?"

Tiba-tiba terdengar suara misterius yang membuat Oneros waspada, tapi tidak dengan Xavier yang masih memeluk tubuh Vea tapi dia juga mencari asal suara itu, karena dia ingin bertemu dengan Vea dengan cara apapun itu.

"Aku bisa membuat kalian bertemu dengan Vea lagi! Apa kalian mau?"

"Aku mau" jawab Xavier cepat membuat Oneros menegur Xavier, tapi di hiraukan oleh Xavier karena pikirannya saat ini hanya ingin bertemu dengan Vea lagi.

"Baiklah aku akan membawa kalian ke dunia atas, karena Vea ada di sana!! Dan semoga kalian bisa cepat bertemu dengan Vea, karena sekarang Vea sedang menderita"

"Menderita? Apa maksudmu?" tanya Xavier khawatir.

"Aku tidak akan menjawab!! Dan semoga kau bisa menjadi kuat agar bisa membalas penderitaan orang yang sangat kau cintai itu, dan cepatlah bertemu dengan Vea sebelum terlambat"

Mendengar suara misterius itu, entah kenapa membuat Xavier marah saat mendengar Vea sedang menderita di sana, dan itu membuatnya ingin bertemu dengan Vea secepatnya"

"Cepat bawa kami ke dunia atas" ujar Xavier tidak sabar, karena dia ingin menyelamatkan Vea dari penderitaannya.

"Baiklah"

Setelah itu, tiba-tiba terdapat lubang besar bewarna hitam di atas awan yang menyeret tubuh Xavier dan Oneros ke dalam sana.

"Vea! Dimana Vea?" tanya Xavier setelah keluar dari lubang hitam itu, dan sekarang dia berada di dunia atas.

"Jadilah orang yang kuat sebelum kau bertemu dengan Vea!! Karena orang-orang di sini jauh lebih kuat dari orang yang ada di duniamu dulu"

"Aku akan menjadi orang kuat!! Tapi aku harus bertemu dengan Vea dulu" desak Xavier tidak sabar untuk bertemu dengan Vea.

Vea~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang