.
."June-ah..."
"Yah June-ah..."
"YAH!!!"
"JUNE-AH!!! GOOD MORNING!!!" Pekik Hyesun ditelinga June seraya mengguncangkan badannya. June pun langsung terduduk di ranjangnya.
"Noona! Berisik sekali.." Lirih June. Sepertinya ia belum terlalu sadar.
"Kau ini bagaimana sih?! Kalau aku bangunin tidak sampai bangun, kau malah marah-marah! Kalau aku bangunin sampai bangun, kau malah ngomel-ngomel! Jelas dikit dong, June!!!" Gerutu Hyesun seraya melempar June dengan gulingnya. June masih terduduk diam dengan tatapan kosong.
"Sana cepat mandi!" Pekik Hyesun seraya meninggalkan June -yang masih terduduk diam- sendiri dalam kamar tidurnya. June pun beranjak menuju kamar mandi.
..
"Nah, ini dia pangeran kesiangan baru turun!" Pekik Hyesun sambil berkacak pinggang menunggu June di ruang makan.
"Sudahlah, Hyesun jangan teriak-teriak begitu, ini masih pagi.." Ujar Tn. Koo. Mendengar appa-nya, June menjulurkan lidahnya pada Hyesun. Lalu, June duduk disamping Hyesun dan keluarga Tn. Koo memulai sarapannya.
"Hyesun-ah, jam berapa kau berangkat kuliah?" Tanya Ny. Koo.
"Jam 9, eomma.." Ny. Koo pun menganggukan kepalanya.
"Noona.. Hari ini kau berangkat kuliah naik bus saja.." Ujar June pelan seraya mengunyah rotinya.
"Wae? Kok jadi kau yang mengatur?" Heran Hyesun. Biasanya Hyesun berangkat kuliah dengan motornya. June takut terjadi peristiwa Wonho kedua pada noona-nya.
"Hemat bahan bakar! Belakangan ini suhu udara semakin menurun!" Gerutu June.
"Pabbo! Yang benar semakin meningkat!" Pekik Hyesun.
"Hyesun-ah.." Tegur Tn. Koo. Hyesun pun menundukkan wajahnya dan June hanya menyengir kuda.
"Kalau dipikir-pikir benar juga kata June.. Hitung-hitung hemat biaya.. Kau mau ke kampus naik bus?" Tanya Ny. Koo pada Hyesun. Cengiran June bertambah lebar.
"Hmm.. Bagaimana ya...." Gumam Hyesun.
"Arraseo, akan kucoba naik bus saja..." Sambung Heerin. Cengiran June kian bertambah lebarnya.
"June-ah, appa sekarang mulai jarang melihatmu berangkat dengan sepeda..?" Tanya Tn. Koo pada June.
"Agar aku bisa pulang naik bus dengan Donghyuk, appa.." Jawab June.
"Apa kau dan Donghyuk telah memutuskan akan masuk ke perguruan tinggi mana?" Tanya Ny. Koo. June hanya menggelengkan kepalanya.
"Sekarang mulailah dipikirkan, kalian akan masuk perguruan tinggi mana dan jurusan apa.." Ujar Ny. Koo.
"Ne, eomma.. Tapi sepertinya kami akan masuk jurusan seni musik.." Jawab June.
"Pilihan yang bijaksana..." Timpal Tn. Koo. Mereka pun kembali melanjutkan sarapan mereka.
Tn dan Ny Koo telah berangkat kerja, sedangkan June dan Hyesun masih di rumah. June memang biasa datang ke sekolah agak siang agar tidak terlalu bosan berlama-lama menunggu di sekolah.
"Yah, June-ah!" Seru Hyesun.
"Wae, noona?" Tanya June seraya memakai kaus kakinya.
"Kenapa sih kau tiba-tiba menyuruhku naik bus?" Ujar Hyesun balik bertanya.
"Kan sudah kubilang, suhu udara panas sekali sekarang ini." Jawab June cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Boy [iKON's FanFic]
FanfictionDonghyuk dan June adalah dua namja yang sudah bersahabat sejak TK dan hingga di tingkat SMA mereka bersekolah di sekolah yang sama. Tak hanya sekolah yang sama, mereka juga menyukai yeoja yang sama! Suatu hari, yeoja yang mereka sukai tertimpa suatu...