"Mungkin awal bertemu kita rumit tapi bukan berarti kita tidak akan saling mencintai"
Elshanum sehrish maizura***
"Jika lauhul Mahfudz ku berkata kamu maka sulit bagi ku untuk merubah,tapi bukan hal yang salah jika lauhul Mahfudz ku adalah kamu karena kamu bagaikan senja yang sangat indah apalagi jika melihat di tepi pantai"
Muhammad Arfan Ghiffary***
Hello guys kenalin nama aku elshanum sehrish maizura biasa di panggil zura,biar gak terlalu canggung aku kenalin yang lain nya deh biar enjoy gitu.aku putri pemilik pesantren An-najah di Bogor aku memang seorang Ning tapi aku tidak terlalu suka jika orang menyebut dengan panggilan itu aku lebih suka di panggil nama lagi pula aku juga manusia biasa hanya yang masih banyak salah nya, bergelar Ning bukan berarti memiliki sifat yang berbeda kan dengan perempuan lain nya. Walaupun aku memiliki gelar ning tapi tetap saja aku miliki sifat yang random dan bisa berubah kapan saja betul gak para wanita-wanita cantik yang baca? Wih cukup panjang ya perkenalan aku hehe tapi gak papa bukannya tak kenal maka tak sayang? Hahaha segini aja perkenalan aku sekian terima kasih.
Saya muhammad arfan Ghiffary biasa di panggil Gus Arfan, saya putra dari pemilik pesantren Al-Mubarok yang berada di bandung. Saya memiliki sifat dingin,galak dan tegas bukan suatu hal yang karena saya bersifat seperti itu hanya pada santri agar tidak Lalai dalam menaati peraturan, mungkin cukup sudah perkenalan dari saya terima kasih sebelumnya sudah mampir di cerita author SNA.
*******
Gimana penasaran gak sama cerita nya? Kalo suka jangan lupa 👇
vote
Komen
Follow
Dan bantu share ke temen-temen atau lewat sosial media biar author semangat nulis, jangan lupa kabarin author kalo ada typo terima kasih
Jangan lupa follow
Wattpad:SNAefendy123
Instagram:SNA_efendy
Tiktok: Ig:SNA_efendyAkun author cuma itu selainnya bukan punya author
See you the next chapter
Papay...
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah perjodohanku (On Going)
Teen Fictionbagaimana jika seseorang Ning yang tidak mengetahui bahwa ia telah di jodohkan dengan anak sahabat ayahnya yang ternyata juga seorang pemilik pesantren tempat ia dulu menunda ilmu itu yang elshanum sehrish maizura rasakan harus menerima kenyataan ba...